nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil di Grammy Awards 2020, Demi Lovato Nangis

Senin 27 Januari 2020 18:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 27 205 2159069 tampil-di-grammy-awards-2020-demi-lovato-nangis-D4uHeMFmVp.jpg Demi Lovato (Foto: Instagram @ddlovato)

LOS ANGELES - Pasca menjalani rehabilitasi, Demi Lovato kembali tampil di atas panggung. Demi Lovato tampil dalam gelaran Grammy Awards 2020.

Demi Lovato terlihat anggun mengenakan gaun berwarna putih. Dalam kesempatan itu, ia membawakan lagu barunya berjudul Anyone untuk petama kalinya.

Saat membawakan lagu tersebut, Demi bernyanyi dengan mengeluarkan air mata di pipinya. Penampilannya malam itu pun mendapat standing ovation dari para penonton.

Baca juga: Menangkan Grammy Award, Tyler The Creator Ajak Ibunda Naik Panggung

Demi Lovato

Lagu tersebut direkam empat hari sebelum Demi mengalami overdosis. “Aku berpikir bahwa aku merekamnya dalam keadaan baik-bak saja, tetapi jelas tidak," terang Demi Lovato dilansir dari dremaers.id.

"Aku bahkan mendengarkannya kembali dan berkata ‘astaga, aku harap aku bisa mengembalikan waktu dan membantu diriku sendiri,” lanjutnya.

Selain Grammy, Demi Lovato juga dipastikan akan tampil dalam Super Bowl 2020 pada 2 Februari 2020. Ia didapuk untuk menyanyikan lagu kebangsaan.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Angbeen Rishi Kekasih Adly Fairuz

Angbeen Rishi tampil cantik dalam riasan make-up. (Foto: Instagram @angbeenrishi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini