nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Lovato Umumkan Bebas Depresi dan Kecanduan Lewat Lagu Terbarunya

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 12:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 25 205 1913617 demi-lovato-umumkan-bebas-depresi-dan-kecanduan-lewat-lagu-terbarunya-oV0FYp8h4w.jpg Demi Lovato (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Selama beberapa tahun terakhir, Demi Lovato mengaku jika dirinya telah jatuh ke jurang depresi dan kecanduan alkohol dan lainnya. Namun, beberapa waktu lalu, dia mengumumkan bahwa dirinya telah bangkir dari keterpurukan tersebut.

Hal ini dia lakukan dengan meluncurkan sebuah lagu baru berjudul ‘Sober’ beberapa waktu lalu. Para penggemar yang telah mendengar lagu tersebut merasa terkejut dengan lirik yang terdapat di dalam lagu tersebut.

Di tambah lagi, belum lama ini, dia memberanikan diri untuk naik ke panggung dan membawakan lagu barunya tersebut. Dengan menggunakan piano, dia menyanyikan lagu ‘Sober’ dengan penuh perasaan.

“Malam ini saya naik panggung sebagai orang baru dengan kehidupan baru. Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya selama perjalanan ini. Itu tidak akan pernah terlupakan,” ujar Lovato saat di atas panggung, seperti dikutip dari laman Billboard, Senin (25/6/2018).

- Baca Juga: Masa Kelam Demi Lovato Diungkap Lewat Tembang Sober

Beberapa waktu lalu, Demi menjelaskan jika isi dari lirik lagu tersebut merupakan ungkapan permintaan maafnya terhadap semua orang. Dalam lagu tersebut, dia meminta maaf kepada sang ayah, yang sudah banyak direpotkan pada saat dia mengalami depresi dan dalam kecanduan berat.

Kemudian, dalam lirik tersebut, terdapat juga kata-kata dimana dia sebenarnya ingin menjadi panutan bagi para penggemarnya. Namun mengingat dirinya yang sudah pernah jatuh ke jurang kecanduan, dia pun merasa sangat sedih.

Namun, dalam lagu ‘Sober’ tersebut dia juga menyatakan bahwa dirinya kini sudah lepas dari semua hal negatif tersebut. Kini dia mencoba meninggalkan kenangan tersebut di belakang dan terus melangkah maju.

Sekedar informasi, beberapa waktu yang lalu, penyanyi berusia 25 tahun tersebut pernah bercerita mengenai pengalamannya menjadi pecandu minuman keras. Dia pernah hampir sangat mempermalukan dirinya pada 2016 lalu.

 

Saat itu, dia menghadiri Gala Metron. Dalam acara tersebut, dia lepas kendali dan meminum banyak minuman keras, dan membuat dirinya hampir mabuk dan membuat kekacauan. Hal tersebut memaksa dirinya untuk pulang lebih cepat.

Dia pun memilih untuk langsung menghadiri ‘Alcoholic Anonymous’ untuk membicarakan masalahnya. Komunitas tersebut memang diadakan untuk para pecandu alkohol bertemu, dan membicarakan unek-unek yang ada di pikiran mereka, seperti alasan mengapa mereka pada akhirnya menjadi seorang pecandu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini