nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ubah Lagu Galih & Ratna, Kaleb Kejutkan Coaches The Voice Indonesia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 21:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 14 598 2130020 ubah-lagu-galih-ratna-kaleb-kejutkan-coaches-the-voice-indonesia-kc56BkA1cw.jpg Kaleb, The Voice Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA - Kaleb membawakan lagu Galih dan Ratna dengan aransemen yang berbeda di panggung Live Round 4 The Voice Indonesia pada Kamis (14/11/2019). Penampilannya ini pun berhasil mengejutkan para coach.

Vidi dan Nino menyatakan bahwa Kaleb berhasil membuat lagu yang dipopulerkan oleh mendiang Chrisye itu sebagai lagunya sendiri. Awalnya Nino mengira Kaleb akan membawakan lagu Galih dan Ratna seperti versi GAC, namun ternyata perkiraannya salah.

Baca Juga:

Genya 'Arabic' Tersisih di Babak Live Round The Voice Indonesia

Aca dan Kia 'Lengserkan' Vidi Aldiano dan Nino RAN di The Voice Indonesia

Kaleb The Voice Indonesia

 

"Ternyata pas dinyanyikan enggak versi GAC, menurut gue luar biasa di bawakan Kaleb," kata Nino.

Isyana sebagai coach pun merasa puas dengan penampilan anak asuhnya itu. Menurutnya, penampilan Kaleb sebagai penyanyi sudah semakin matang.

"Semakin settle, grounded sebagai performer. Sebagai penyanyi sudah bulet. Sangat bangga sama kamu, aku sangat menikmati penampilan kamu malam ini," kata Isyana.

Sayangnya, Titi DJ tak sependapat dengan coach lainnya. Dia merasa kehilangan esensi dari lagu Galih dan Ratna yang dibawakan Kaleb dengan gaya berbeda.

Baca Juga:

Putus dari Betsalel Fdida, Nikita Mirzani Punya Pacar Baru

Bangga, Anggun Bikin Sejarah Baru di Televisi Perancis

Titi DJ: The Voice Indonesia Berbeda dengan Pencarian Bakat Menyanyi Lainnya


"Kalau saya adalah coach kamu, di awal (lagu) masih memakai nada original aslinya, setelah itu baru (dengan gaya Kaleb) Jadi saya kehilangan esensi lagu Galih dan Ratna yang lucu itu," komentar Titi.

Babak Live Round 4 The Voice Indonesia kali ini bertema Top Hits By Legend. 7 peserta menyanyikan lagu milik legenda musik Tanah Air. Mereka adalah Elly, Gus Agung, Vionita, Tesa, Aca & Kia, Kaleb, Nikita.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Nino RAN, Penyanyi Muda yang Jadi Coach The Voice Indonesia

Penyanyi muda Nino RAN memberikan senyuman di sela menghadiri konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini