Suami Minta Mahar Berlian Dikembalikan, Ratu Meta Siap Menuntut Balik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 13 33 2129304 suami-minta-mahar-berlian-dikembalikan-ratu-meta-siap-menuntut-balik-gP7iFdfgpU.jpg Ratu Meta (Foto: Instagram @ratu_meta705)

JAKARTA - Prahara rumah tangga Ratu Meta dengan Eddy Faisal masih terus bergulir. Setelah Ratu Meta mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sang suami kini dikabarkan menuntut pelantun Memory Tahu Bulat tersebut untuk mengembalikan sejumlah barang, yang diambil sebelum meninggalkan rumah.

Eddy Faisal mengungkap, bahwa saat kabur dari rumah, istrinya tersebut ketahuan membawa kabur berlian. Setelah dikonfirmasi langsung kepada Ratu Meta, melalui kuasa hukumnya, Henry Indraguna, mengatakan berlian yang dimaksud Eddy Faisal adalah mahar pernikahan mereka.

"Kami juga membaca percakapannya bahwa intinya Meta membawa kabur mengambil berlian dan disuruh kembalikan berlian itu. Saya tanyakan kepada klien kami, berlian yang dimaksud yang mana. Ternyata menurut pengakuan klien kami cuma tiga ini aja tidak ada lagi dan ini adalah mahar," ujar Henry Indraguna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

Baca juga: Dituding Bawa Kabur Berlian Suami, Ratu Meta Meradang

Ratu Meta

"Masa berlian kayak gini minta dikembalikan, ini kan mahar. Kalau dia minta dikembalikan, kembalikan dulu kenikmatan dan harapan yang sudah diberikan selama tiga bulan," lanjutnya.

Ratu Meta mengaku sama sekali tak tahu berapa harga dari tiga buah berlian yang merupakan mahar dari pernikahannya dengan Eddy Faisal. Ia bahkan menegaskan, dirinya tak pernah membawa pergi berlian selain mahar pernikahan yang menjadi haknya sebagai seorang istri.  

"Saya nggak tau (harga berlian ini), saya belum cek juga ini berlian asli atau tidak. Cuma saya mau kasih tahu kepada masyarakat, bahwa ini lho yang dikasih sama suami saya, cuma ini aja tiga berlian. Tidak ada lagi yang lain," papar Ratu Meta.

"Jadi jangan buat berita seolah bahwa berlian itu banyak ya, besar-besar, itu tidak ada," timpal Henry.

Baca juga: Dipolisikan, Akun YouTube Hikmah Kehidupan Minta Maaf pada Ruben Onsu

Ratu Meta

Kesal dengan tuduhan suaminya, Ratu Meta pun mengaku siap untuk menuntut pria yang menikahinya secara sah pada 10 Juli 2019 lalu. Terlebih, alat olahraga miliknya hingga kini masih berada di kediaman suaminya dan ia merasa kesulitan untuk bisa mengambil barang miliknya tersebut.

 

"Saya nggak suka kalau selama ini saya dituduh terus saya juga bakal tuntut juga walau dia suami saya. Apalagi ada satu lagi thread miles, saya punya minta dikembalikan. Thread miles yang mana? Itu milik saya, justru masih di rumahnya EF sekarang. Sampai sekarang saya belum ambil alasannya blabla. Padahal thread miles tersebut menurut saya harganya nggak seberapa, kalau susah ya sudah, saya ikhlaskan saja deh," tandasnya.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini