nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituding Bawa Kabur Berlian Suami, Ratu Meta Meradang

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 07:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 12 33 2128949 dituding-bawa-kabur-berlian-suami-ratu-meta-meradang-jdSAddqKSy.jpg Ratu Meta. (Foto: Instagram/@ratu_meta705)

JAKARTA - Pedangdut Ratu Meta tak terima dituding melarikan berlian milik sang suami, setelah dia memutuskan angkat kaki dari kediamannya bersama Eddy Faisal. Dia menegaskan, tak pernah membawa sesuatu yang bukan miliknya.

Meta menjelaskan, perhiasan yang dipakainya merupakan pemberian sang suami ketika mereka menikah. “Ini yang saya pakai cincin pernikahan. Enggak tahu deh ini berlian atau tidak. Tapi memang ini pemberian EF,” ujar Ratu Meta saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

 Ratu Meta tak terima dituding sang suami melarikan berlian. (Foto: Instagram/@ratu_meta705)

Dengan nada tinggi, Ratu Meta meminta Eddy Faisal untuk lebih berhati-hati dalam mengeluarkan pernyataan. “Jangan asal ngomong. Saya minta bukti atas tuduhan tersebut. Kalau enggak, saya bisa nuntut loh,” imbuhnya.

Ratu Meta mengungkapkan, selama 3 bulan berumah tangga dengan Eddy Faisal, justru dirinya lah yang lebih banyak mengeluarkan uang. Uang bulanan yang diberikan sang suami, menurutnya dipakai untuk keperluan bersama.

Baca juga: Suami Punya Istri Siri, Ratu Meta Layangkan Gugatan Cerai 

“Saya memang diberi nafkah bulanan sebesar Rp45 juta. Tapi untuk baju dan keperluan suami, saya tetap saja mengeluarkan uang pribadi. Kan sama juga bohong,” tutur Ratu Meta.

Satu-satunya pemberian sang suami yang masih dipakai Ratu Meta hanya cincin pernikahan. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi) 

Pernyataan sang pedangdut kemudian dipertegas oleh kuasa hukumnya, Henry Indraguna. Dia menilai, Eddy Faisal melontarkan argumen yang tidak berdasar. Apalagi saat ini status mereka masih suami istri.

“Kalau barang yang sudah diberikan kepada istri, apa iya pantas untuk diungkit kembali? Saya rasa tidak pantas lah dia mengungkit soal cincin berlian itu,” ungkap Henry.

 Pernikahan yang berlangsung 3 bulan itu akan berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Foto: Instagram/@ratu_meta705)

Ratu Meta resmi melayangkan gugatan cerainya atas Eddy Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya dijadwalkan untuk menjalani sidang cerai perdana pada 4 Desember 2019.*

Baca juga: Suami Punya Istri Siri, Ratu Meta Layangkan Gugatan Cerai

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Kesha Ratuliu Mengenakan Hijab saat Acara Tunangan

Tampil cantik dengan balutan hijab di acara lamaran. (Foto: Instagram @dsrdbride)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini