nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aming Yakin Ria Irawan Bisa Melawan Kankernya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 11:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 13 33 2129223 aming-yakin-ria-irawan-bisa-melawan-kankernya-q77k40AKsq.jpg Aming (Foto: Instagram/@amingisback)

JAKARTA - Dukungan dan semua energi positif terus diberikan oleh Aming untuk sahabatnya, Ria Irawan yang tengah terbaring sakit akibat kanker otak yang dideritanya.

Baca Juga: Aming Jelaskan Kondisi Terkini Ria Irawan

Aming

Dalam seminggu terakhir, kondisi kesehatan Ria dikabarkan sempat memburuk. Walau demikian, Aming tetap percaya bahwa Ria bisa bangkit kembali dan melawan kankernya itu.

"Ya maksudnya she got cancer twice, ke-2 kalinya ga kebayang sih itu luar biasa kuat, itu luar biasa hebat dan kita percaya banget semangat dia lebih besar dari apapun," ujar Aming.

Ria Irawan

"Jadi kita semua optimis bismillahirrahmanirrahim ya bahwa dia bakal sembuh seperti sedia kala karena setahu gue dia itu emang pejuang, petarung. Kita yakin kok, bismillah bakal survive lagi," tambahnya.

Selama ini Aming sendiri lebih banyak berkomunikasi dengan pihak keluarga. Ia selalu menanyakan kabar terbaru Ria jika memang tidak sempat berkunjung langsung.

Aming mengaku terakhir kali menjenguk Ria Irawan setelah kemoterapi. Saat itu pemain film Biola Tak Berdawai tersebut sudah tidak memiliki rambut lagi layaknya survivor kanker lainnya.

 

Baca Juga: Bawakan Lagu Peterpan, Mirabeth Hampir Bikin Juri Indonesian Idol 2019 Menangis

"Belum nengok lagi, terakhir udah lihat kan rambutnya udah plontos, udah botak gitu. Nah gue belom dapat update-an lagi dari suaminya. Ya kayak gitu pasti up and down ya. Jadi insyaallah gue mau mastiin aja ke sana, mau make sure, ingin lihat aja," tutup Aming.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Agung Hercules Meninggal Dunia karena Kanker Otak

Komedian Agung Hercules dinyatakan meninggal dunia akibat kanker otak yang belakangan diderita.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini