nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aming Jelaskan Kondisi Terkini Ria Irawan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 10:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 13 33 2129174 aming-jelaskan-kondisi-terkini-ria-irawan-bHREAwx0Hf.jpg Aming (Foto: Instagram/@amingisback)

JAKARTA - Aktris Ria Irawan saat ini masih dalam perawatan rumah sakit akibat menderita kanker otak. Dalam beberapa hari terakhir, kondisi Ria dikabarkan kurang baik.

Baca Juga: Percaya Diri Tampil Plontos, Ria Irawan Banjir Doa dari Netizen

Ria Irawan

Sebagai salah satu sahabat dekat, Aming akhirnya buka suara terkait kondisi Ria Irawan. Aming memang mengaku sempat beberapa kali menjenguk dan selalu memantau kondisi kesehatan Ria lewat keluarganya.

"Terakhir kan dia udah proses radiasi, Alhamdulillah berjalan lancar. Selanjutnya dia lagi kemoterapi. Kayaknya sekarang udah selesai juga cuma sekarang kondisinya agak kurang baik," kata Aming.

Aming

Mengenai kondisi fisik Ria Irawan sendiri, Aming menjelaskan bahwa banyak kabar beredar di permukaan. Namun ia tak ingin menyebutkan bagaimana kondisi kesehatan Ria karena ia sendiri baru akan memastikan langsung dua atau tiga hari mendatang.

"Makanya ini simpang siur sih ada yang bilang drop, ada yang bilang udah malas makan. Makanya gue pribadi lebih baik cek langsung daripada enggak jelas, takutnya diminta klarifikasi media takut salah ngomong. Makanya nanti gue bakal ke sana," lanjutnya.

Aming

Aming berharap Ria Irawan bisa segera pulih kembali. Di tengah kondisi yang seperti sekarang ini, dukungan moril dari teman-teman merupakan sebuah senjata ampuh yang bisa menaikkan kembali semangat hidup Ria.

Mantan suami Evelyn ini juga ingin menegaskan bahwa masih banyak orang-orang yang sayang dan peduli terhadap Ria Irawan. Semuanya ingin menunjukkan bahwa pemain film Biola Tak Berdawai itu akan selalu mendapat dukungan penuh dari teman-temannya.

Baca Juga: Bawakan Lagu Peterpan, Mirabeth Hampir Bikin Juri Indonesian Idol 2019 Menangis

"Pokoknya dia harus tahu kalau dia dicintai sama kita, perhatian ga putus-putus buat dorongan, dia ga sendirian, dia akan selalu diperhatikan. Semangat terus dijaga," tukas Aming.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Harus Segera Diatasi, Polusi Udara Bisa Picu Kanker

Warga menggunakan masker saat menunggu bus di Terminal Blok M.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini