nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bae Suzy Bakal Jadi Steve Jobs ala Korea dalam Sandbox

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Senin 11 November 2019 15:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 11 33 2128380 bae-suzy-bakal-jadi-steve-jobs-ala-korea-dalam-sandbox-XhKgVGG0yI.jpg Bae Suzy. (Foto: SBS)

SEOUL - Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk berpotensi untuk beradu akting dalam drama baru tvN, Sandbox (judul sementara). Agensi kedua aktor tersebut mengungkapkan, artisnya mempertimbangkan dengan sangat positif tawaran itu.

Drama Sandbox berkisah tentang seorang perempuan yang menjadikan Steve Jobs sebagai cinta pertamanya. Cinta itu bahkan membawanya pada impian untuk membangun sebuah perusahaan teknologi.

 Bae Suzy ditawari untuk membintangi drama Sandbox. (Foto: SBS)

Suzy ditawari untuk memerankan karakter Seo Dal Mi, seorang perempuan yang drop out dari kampusnya dan memilih bekerja serabutan. Dia berambisi, membangun sebuah perusahaan start-up di masa depan.

Seo Dal Mi enggan kalah dari kakak perempuannya yang menjalani hidup sebagai chaebol (pewaris tahta keluarga kaya). Sementara dia menanggalkan semua kenyamanan hidupnya demi merealisasikan mimpi tersebut.

Baca juga: Bae Suzy Pamer Foto Berhijab, Netizen: Semoga Istiqomah Ukhti 

Di lain pihak, Nam Joo Hyuk dipercaya untuk menghidupkan karakter Nam Do San, pendiri Samsan Tech. Berbeda dari pria kebanyakan, Nam yang pernah menjuarai Olimpiade Matematika itu, sangat menyukai coding dan merajut.

 Nam Joo Hyuk akan menjadi lawan main Suzy dalam Sandbox. (Foto: L'Officiel Hommes)

Jika Suzy dan Nam Joo Hyuk menerima tawaran membintangi Sandbox, ini akan menjadi proyek kolaborasi perdana keduanya. Skenario drama ini akan dipegang oleh Park Hye Ryun yang pernah bekerjasama dengan Suzy dalam Dream High dan While You were Sleeping.

Taeyang dan Daesung Selesai  

Penulis Park Hye Ryun akan berkolaborasi dengan sutradara Oh Choong Hwan yang sukses menggarap Hotel Del Luna beberapa waktu lalu. Sutradara Oh juga orang di balik sukses drama Doctors dan While You were Sleeping.

 Dalam Sandbox, Bae Suzy akan menjadi perempuan yang tergila-gila pada Steve Jobs. (Foto: SBS)

Soompi melaporkan, tvN akan mulai menayangkan drama Sandbox pada Mei 2020. Hingga kini, belum diketahui kapan produksi drama tersebut akan dimulai.*

Baca juga: Taeyang dan Daesung Selesai Wamil, BIGBANG Siap Rilis Album Baru?

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini