nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Citra Scholastika Rasakan Mukjizat Jelang Konser Rohani

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 21:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 10 205 2128062 citra-scholastika-rasakan-mukjizat-jelang-konser-rohani-RSVDOKcdgv.jpg Citra Scholastika (Foto: Instagram @citrascholastika)

JAKARTA Citra Scholastika nyaris merasa terpuruk saat promotor yang membantunya menggelar konser musik rohaninya memutuskan mundur. Perempuan 25 tahun itu panik, lantaran ini menjadi kali pertama Citra menggelar konser.

Citra Scholastika menjelaskan banyak kesulitan yang dihadapi promotor lantaran konsep musik rohani yang diusung Citra. Hal itu dimulai saat mencari sponsor hingga penjualan tiket konser yang penontonnya memang terbatas di kalangan tertentu.

“Aku pikir, apa menyerah saja ya? Karena 1,5 bulan mereka mundur dan aku harus kerja keras mikirin teknik sampai performa aku saat konser nanti. Bingung banget saat itu keadaannya,” kata Citra saat hadir di Kantor Redaksi Okezone, di kawasan Kebon Sirih, 8 November lalu.

Citra Scholastika

Saat Citra Scholastika pasrah, beruntung ia mendapatkan dukungan dari keluarga yang membantunya meneruskan konser musik perdana ini. Sementara penjualan tiket dibantu penggemar Citra.

Hampir dua minggu jelang konser, Citra Scholastika mendapatkan mukjizat dari Tuhan. Bahwa ia mendapat informasi akan ada seseorang yang membeli tiket dengan bayaran Rp100 juta.

“Mereka adalah Persekutuan Doa mau beli tiket sebanyak itu. Padahal sebelumnya aku bilang sama Tuhan, kalau tidak diperkenankan aku melakukan ini, kasih tahu jalannya. Kalau boleh tolong dipermudah. Nah ini mungkin jalannya,” kisah Citra Scholastika.

Seakan ingin berbagi kebahagiaan, hasil dari konser perdana Citra Scholastika ini akan disumbangkan untuk pendidikan di Papua. “Aku pernah tinggal di sana selama 8 tahun dan senang aja berbagi sama mereka,” jelasnya.

Baca juga: Perjalanan Cinta Teuku Ryan dan Vira Yuniar, Rujuk Usai Setahun Bercerai

Citra Scholastika

Segala kesusahan dilalui Citra Scholastika menggelar konser ini, sampai akhirnya siap diselenggarakan pekan depan. Bertajuk Remembrance, konser yang akan digelar 15 November 2019 di Balai Sarbini ini akan dihadiri banyak penyanyi Tanah Air.

 

Gamaliel, Brisia Jodie, Regina Ivanova, Angel Pieters, Maruli Tampubolons, Bams, JFlow, Delon, Dirly hingga Romaria siap memeriahkan acara. Sebagai pembuka, Lukman Sardi akan mengisahkan perjalanan hidupnya bersama Tuhan.

“Karena banyak banget pengisi acaranya, Puji Tuhan dua tiket termahal hampir sold out, paling hanya tersisa 20-25 kursi lagi. Tapi di kategori Silver dan Bronze masih bisa didapatkan,” imbuhnya.

 

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Suara Merdu Citra Scholastika Bikin Suasana Hangat Gala Dinner 7 Anniversary Tiket.com

Jebolan Indonesian Idol Citra Scholastika menghibur tamu saat Gala Dinner 7 Anniversary Tiket.com di Hotel Pulman Jakarta, Minggu 12 Agustus 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini