Share

Tak Ingin Didekati Banyak Pria, Feni Rose Tutupi Kabar Perceraiannya

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Jum'at 22 Juli 2022 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 33 2634229 tak-ingin-didekati-banyak-pria-feni-rose-tutupi-kabar-perceraiannya-0vKxKD8TyP.jpeg Feni Rose. (Foto: Instagram/@fenirose)

JAKARTA - Feni Rose membawa kabar mengejutkan mengenai rumah tangganya dengan Enkito Herman. Ternyata, dia sudah bercerai dengan suaminya tersebut sejak 2019.

Hal itu diungkapkan oleh sang pembawa acara di kanal YouTube miliknya. Dia mengaku sudah tak lagi mengunggah foto sang suami lantaran sudah bercerai.

Feni Rose

"Sekarang enggak (unggah foto), soalnya sudah enggak ada (punya suami) sudah berpisah dari tahun 2019. Sudah tiga tahun," ungkap Feni Rose di kanal YouTube Feni Rose Official, Kamis (21/7/2022).

Perempuan 48 tahun ini, memiliki alasan sendiri mengapa dia baru mengungkapkan perpisahannya sekarang. Sebab dia malas menghadapi risiko ketika menjadi lajang kembali.

"Bukan aku enggak mau bercerita, menikah, cerai, ya itu, biasa saja. Kekhawatiran bukan karena orang takut aku bercerai tapi aku malas menghadapi risiko ketika menjadi lajang kembali," tuturnya.

Feni mengaku risih bila ada lelaki yang ingin mendekatinya, ketika statusnya yang sudah tidak memiliki suami, terungkap.

"Males didekati cowok-cowok model begitu itu capek," ungkapnya.

Sebetulnya, presenter ini merasa belum siap menyandang status sebagai janda. Namun Feni Rose tetap harus memutuskan untuk mengumumkan status pernikahannya kepada publik.

Sebagai informasi Feni Rose menikah dengan Enkito Herman Nugroho yang berstatus duda satu anak. Sementara dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai seorang anak perempuan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini