Share

Intip Foto Pernikahan Mewah Rp52 Miliar Anak David Beckam dan Nicola Peltz

Dyah Ayu Pamela, Jurnalis · Selasa 12 April 2022 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 12 33 2577488 intip-foto-pernikahan-mewah-rp52-miliar-anak-david-beckam-dan-nicola-peltz-fvoQUps3gD.jpg Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. (Foto: Instagram)

BROOKLYN Beckham putra dari pesepakbola terkenal David Bechkam dan artis Victoria Bechkam menikah dengan Nicola Peltz. Mereka menggelar pernikahan mewah berbiaya USD3,5 atau setara Rp52 miliar.

Pernikahan mewah Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz digelar di Palm Beach, Florida Sabtu 9 April 2022 waktu setempat.

Pengantin wanita tampil memukau dalam gaun Valentino, sementara pengantin pria memakai rantai berlian yang diberikan oleh mertua barunya. Brooklyn yang menikah di usia 23 tahun membagikan momen tersebut pada Minggu 10 April 2022.

“Mr. & Nyonya Peltz Beckham,” tulis Brooklyn disertai tanda hati.

Ayahnya, David Bechkam, diketahui menangis saat memberikan pidato singkat pernikahan selama lima menit di acara resepsi. David Beckham meneteskan air mata saat berbicara tentang ingin jadi pelindung putra pertamanya itu sejak dia lahir pada 1999 silam.

Melalui pidatonya tersebut, David dianggap telah menerima dengan baik keberadaan Nicola sebagai teman hidup Brooklyn. Adapun pernikahan mewah berbiaya Rp52 miliar tampak megah diselenggarakan di rumah mewah besan David Bechkam di Palm Beach, Florida, Amerika Serikat. Gaun yang dipakai Nicola pun berisi pesan dari ibunya, mantan model Claudia Peltz.

 anak david

Tim desain label busana Valentino menjahit gaun pengantin menggunakan benang biru. Gaun tersebut merupakan hasil percakapan selama satu tahun dengan tim direktur kreatif Valentino Pierpaolo Piccioli.

 BACA JUGA:Bulan Madu, Hyun Bin Rilis Foto Pernikahan dengan Son Ye Jin

Penjahit dari Valentino melakukan perjalanan ke Miami untuk memastikan gaun itu sempurna pada hari pernikahan. Adapun rambut Claudia ditata dengan gaya Claudia Schiffer di tahun 1990-an. "Saya selalu berpikir saya ingin rambut saya setengah ke atas, setengah ke bawah, tapi kami memilih poni panjang dengan rambut alami yang longgar," kata Nicola mengutip Vogue.

Adir Abergel, yang menata rambutnya, mengatakan kuncir setengah ekor Brigitte Bardot menjadi inspirasi gaya tersebut. "Itu semua tentang menjaga rambutnya tetap indah, lembut dan halus," katanya.

Dia juga mengambil warna rambutnya lebih terang dan cerah menjelang hari pernikahannya. Penata rias Chanel Kate Lee mengatakan kepada Vogue bahwa dia terinspirasi oleh kecantikan alami pengantin wanita.

"Kami memutuskan pada tampilan yang sangat segar dan alami," katanya.

"Tujuannya untuk menonjolkan fitur alaminya, sambil menambahkan beberapa detail modern yang tidak terlalu tradisional," katanya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini