nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagu Dianggap Vulgar, Loly Lovely Sempat Merasa Takut

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 00:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 09 205 2127866 lagu-dianggap-vulgar-loly-lovely-sempat-merasa-takut-Ko5RQD9IGM.jpeg Loly Lovely (Foto: Okezone)

JAKARTA - Loly Lovely selama ini dikenal sebagai pemeran film-film pendek mencoba merambah industri musik tanah air. Namun, menjadi penyanyi bukan perkara mudah bagi Loly Lovely. Betapa tidak, ia sempat takut menyanyikan lagu bertajuk Sudah Puas.

Meski belum dirilis secara resmi, lagu "Sudah Puas" sudah bocor di berbagai aplikasi media sosial seperti Instagram, Twitter dan Tik Tok. Namun sayangnya, lagu ini mendapat kritikan dari warganet.

 Loly Lovely

Baca Juga: 5 Hal Tak Terduga Andika eks Kangen Band, Juragan Beras hingga Bangun Pesantren

Dampak dari bocornya lagu Loly di media sosial, sebagian masyarakat menganggap bahwa lagu yang dinyanyikannya berbau vulgar.

Tentu saja Loly yang terbilang baru di industri musik tanah air merasa takut. Namun Loly tetap memutuskan menyanyikan lagu Sudah Puas.

Baca Juga: 5 Pengakuan Aming, Konsumsi Ganja saat SD hingga Perasaan pada Evelyn

 Loly Lovely

"Waktu mau rekaman lagu ini, Loly memang agak takut. Karena sekilas terdengar vulgar. Tapi saat didengerin musiknya dan di baca liriknya, ini realita masyarakat," kata Loly Lovely, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Jika didengarkan, rupanya lagu Sudah Puas dari Loly memiliki makna dan mengungkap fenomena yang kerap terjadi di masyarakat.

"Banyak lelaki yang mau enaknya aja. Bilang sayang, bilang cinta tidak pernah, apa lagi ngajak ke pelaminan. Akhir memberanikan diri, ini tantangan baru bagi saya," sambung Loly.

Baca Juga:  Yuni TOP Jadi Korban Penipuan Modus Jual Beli Apartemen

Loly berharap, lagu yang dinyanyikannya ini bisa diterima oleh masyarakat penikmat musik tanah air. Loly memiliki ekspektasi lagu-lagu yang dinyanyikannya bisa menjadi trending di media sosial dan video klipnya banyak ditonton di YouTube.

 

"Terima kasih seluruh media khususnya radio se Indonesia, yang selalu support musik dangdut dan karir Loly," kata Loly Lovely.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Keputusan Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan dari Hotman Paris Hutapea. Foto Instagram: @hotmanparisofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini