Nunung Hadiri Sidang Tuntutan Kasus Narkoba dengan Kaki Pincang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 06 November 2019 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 06 33 2126453 nunung-hadiri-sidang-tuntutan-kasus-narkoba-dengan-kaki-pincang-Vt3SEgQvXW.jpg Nunung (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Nunung menghadiri sidang lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019). Dalam sidang kali ini, Nunung dijadwalkan mendengar pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Baca Juga: Selain Depresi, Nunung Juga Divonis Idap Diabetes

Nunung

Tak banyak perbedaan dari penampilan Nunung saat tiba di pengadilan. Komedian 55 tahun itu datang bersama sang suami, Iyan Sambiran yang juga memenuhi panggilan sidang di hari yang sama.

Bedanya, Nunung kali ini terlihat datang dengan kaki pincang. Pemilik nama asli Tri Retno Prayudati ini rupanya sempat mengalami insiden sebelum memenuhi panggilan sidang tuntutan.

Nunung

"Ya nendang tempat tidur, kayu kan," kata Nunung.

Sementara jelang menghadapi sidang tuntutan, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan Nunung dan suami. Keduanya hanya lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa agar mendapat tuntutan yang adil dari jaksa.

"Enggak ada, cuma berdoa saja," tutur Iyan Sambiran.

Baca Juga: Lepas Kalung Salib, Salmafina Sunan Kembali Pindah Agama?

Nunung tersangkut perkara narkoba usai diringkus bersama sang suami di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta pada 19 Juli 2019. Dari hasil penangkapan keduanya, polisi turut mengamankan barang bukti berupa paket sabu seberat 0,36 gram lengkap dengan alat hisapnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini