nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Dirukiah, Indah Permatasari Sempat Putus dengan Arie Kriting

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 06 November 2019 11:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 06 33 2126357 usai-dirukiah-indah-permatasari-sempat-putus-dengan-arie-kriting-cCL8XzJaKg.jpg Indah Permatasari (Foto: Instagram/@indahpermatas)

JAKARTA - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah membeberkan kisah yang mengejutkan. Menurutnya, sang putri dan Arie Kriting sempat putus setelah Indah menjalani ritual rukiah.

Baca Juga: Indah Permatasari Kabur dari Rumah, Ibunda Minta Arie Kriting Bawa Pulang

Indah Permatasari

Nursyah yang melihat gelagat berbeda Indah menganggap ada sesuatu yang tak beres pada sang putri. Karena itu, pada 2018 bertepatan dengan libur lebaran, dia memutuskan memboyong Indah ke Bima, Nusa Tenggara Barat untuk dirukiah.

"Waktu pas saya bawa pulang, saya bawa (Indah) pulang di Bima. Karena dia sakit, menurut saya. Kalau di Jakarta dirukiah dia tidak mau. Akhirnya dirukiah di Bima," ujar Nursyah seperti dikutip dari tayangan saluran YouTube Starpro, 4 November 2019.

Arie Kriting

Nursyah melanjutkan, "Sempat itu dikasih minum air, itu muntahnya berlendir-lendir itu keluar. Akhirnya dia bilang 'Kok saya diracuni?' Kakaknya bilang, 'Tidak, itu kan cuma air putih tadi.'"

Selama prosesi rukiah itu berlangsung, Nursyah mengaku tak memberitahu Indah. Setelah itu Indah langsung tak sadarkan diri cukup lama.

Menurut Nursyah, setelah menjalani rukiah itu, sang putri dan Arie Kriting sempat putus. " Akhirnya enggak tahu, ngomong sama si Kriting itu, sempat putus itu," kata Nursyah.

Indah Permatasari

Namun tak sampai seminggu, Indah tiba-tiba memutuskan untuk pulang dari Bima ke Jakarta. Setelah itu, sikap sang putri terus berbeda dari sebelumnya. Sejak saat itu Nursyah tak berani lagi berkomunikasi dengan sang putri yang menurutnya sekarang lebih emosional.

Menanggapi perubahan sikap itu, Nursyah enggan menyebut Indah terkena guna-guna. "Saya wallahualam, itu kan tidak kelihatan. Kalau saya ngomong demikian (guna-guna), kan enggak enak. Enggak boleh. Yang penting saya perbaiki anak saya. Kan perubahan Indah beda," tuturnya.

Baca Juga: Lepas Kalung Salib, Salmafina Sunan Kembali Pindah Agama?

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Arie Kriting Nominator Pemeran Pendukung Pria Terbaik IMAA 2017

Artis Arie Kriting usai konferensi pers Indonesian Movie Actors Awards 2017 di Studio MNC Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/5/2017). Arie Kriting masuk nominasi Pemeran Pendukung Pria Terbaik lewat film "Aisya, Biarkan Kami Bersaudara".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini