Indah Permatasari Kabur dari Rumah, Ibunda Minta Arie Kriting Bawa Pulang

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 05 November 2019 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 05 33 2125891 indah-permatasari-kabur-dari-rumah-ibunda-minta-arie-kriting-bawa-pulang-94KsU2O7Z4.jpg Indah Permatasari (Foto: Instagram @indahpermatas)

JAKARTA Indah Permatasari dikabarkan kabur dari rumah lantaran terlibat perseteruan dengan sang bunda, Nursyah. Mendapati putri kesayangannya tak kembali ke rumah, Nursyah pun lantas menghubungi Arie Kriting, kekasih Indah yang tak dia restui.

“Terus saya telepon si Kriting (Arie Kriting) karena dia orang paling dekat dengan Indah. Kadang diangkat, kadang dimatikan, kadang sudah diangkat lalu dimatikan. Saya suruh dia bawa pulang Indah, tapi tidak dibawa pulang,” ujar Nursyah seperti dilansir dari tayangan Silet RCTI, Selasa (5/11/2019).

 Indah Permatasari

Baca Juga: Usai Bakar Kalung, Ibunda Indah Permatasari Alami Kejadian Mistis

Nursyah sendiri mengaku tak melarang hubungan Indah Permatasari dengan Arie Kriting.

Hanya saja, Nursyah merasa jika sang putri mulai berubah setelah dekat dengan komedian asal Wakatobi itu.

“Bukan saya larang, tak ada saya larang namanya saya pernah gadis, pernah kuliah lalu jadi orangtua, saya tahu diri. Kalau berubah gini ada orang yang mempengaruhi di luar. Mereka kan 2017 akhir awal dekatnya. Di situ terlihat Indah gelagatnya beda. Saya tidak larang (Indah pacaran) tapi dia jadi tidak pulang-pulang," ujarnya.

 Indah Permatasari

Baca Juga: Hot Gosip: Saldo ATM 2 Artis Bikin Kaget hingga Hubungan Indah Permatasari Terganjal Restu

Wanita berhijab itu pun melontarkan pesan pada Arie Kriting.

“Jangan dicucui otak anak saya,” ucapnya.

Seperti diketahui, hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting mendadak ramai dibicarakan publik. Hal tersebut lantaran, hubungan pasangan beda usia 12 tahun tersebut terganjal restu dari ibunda Indah, Nursyah.

Baca Juga: Hot, Nikita Mirzani Pamer Pose Payudara saat Dicium Kekasih

 

Nursyah menyebut jika putri kesayangannya itu mengalami perubahan sikap sejak dekat dengan Arie Kriting. Bahkan, dia juga menyebut jika Indah Permatasari yang dahulu merupakan anak penurut justru jadi membencinya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini