nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

11 Tahun Menjanda, Yuni Shara: Pernikahan itu Mimpi Buruk

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 06 November 2019 05:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 05 33 2126202 11-tahun-menjanda-yuni-shara-pernikahan-itu-mimpi-buruk-GpLqYLYBW1.jpg Yuni Shara (Foto: Instagram/@yunishara36)

JAKARTA – 11 Tahun Yuni Shara menyandang status janda dengan dua anaknya, Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Yuni bukannya tak ingin melepas status itu, hanya saja untuk saat ini ia belum siap menikah.

Baca Juga: Cara Yuni Shara Tolak Sentuhan Pria Berumur Tuai Pujian Netizen

Yuni Shara

Yuni Shara bahkan tak bisa membayangkan dirinya yang sudah terbiasa hidup sendiri tiba-tiba menikah. “Memikirkan pacaran, sampai gerbang pernikahan buatku seperti mimpi buruk. Ribet jadinya,” curhat Yuni Shara dalam channel YouTube Ussy Andhika Official, 4 November kemarin.

Semua ini berkaitan dengan kegagalan yang kerap dialami saat menjalin hubungan. Apalagi, dua anak lelakinya kala itu belum memberikan izin pada sang bunda menikah. Hal ini tentu menjadi pertimbangan penyanyi 47 tahun itu menjalani rumah tangga baru.

Yuni Shara

“Aku sempat punya pacar, setelah gagal enggak dikasih (izin) lagi sama anak-anak. Tapi aku pernah backstreet,” ujar Yuni mengakui perbuatannya itu.

Pelantun Desember Kelabu ini berkisah, ia pernah menutupi kisah cintanya dengan seorang pria dari Cello dan Cavin. “Lucu kan dulu takut ketahuan pacaran sama orangtua, sekarang sama anak,” sambung Yuni.

Yuni Shara

Ternyata hubungan backstreet itu putus di tengah jalan dan membuat Yuni Shara belum terpikir untuk kembali menjalin kasih dengan seorang pria. Meski demikian, ia tak mau melawan takdir jika kelak Tuhan mempertemukan dengan jodohnya.

“Bukan saya mau menyalahi kodrat, tapi terserah Gusti Allah. Kalau sampai punya, inginnya memiliki teman yang cocok diajak ngobrol ketika kami tua nanti,” papar mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Yuni Shara

Hingga saat ini, Yuni Shara masih kesulitan mencari teman hidup meski izin yang sempat menjadi penghalang dari sang anak kini sedikit demi sedikit sudah didapat. “Cello pernah bilang, ‘Papa boleh (menikah). Kamu boleh kok kalau begitu.' Yah, bunda lagi enggak naksir siapa-siapa,” kata Yuni mempraktikkan percakapan dengan putra bungsunya.

Setelah mengantongi izin, Yuni Shara hanya meminta doa pada sang putra agar kelak ia bisa bertemu jodoh yang sesuai dengan kriterianya. “Doain aja bunda punya teman tua yang bisa bantu bunda biar enggak kerja terus,” terang penyanyi asal Batu, Malang itu.

Yuni Shara melalui kisah cinta yang tidak mudah. Ia pertama kali menikah dengan Raymond Manthey pada tahun 1993, namun hanya bertahan 4 bulan. Selanjutnya ia menikah dengan Henry Siahaan yang berbeda agama pada 1997. Baru pada tahun 2002, pernikahan mereka disahkan di Perth, Australia.

Dari pernikahan ini Yuni Shara dan Henry Siahaan dikarunia seorang anak lelaki. Sayang, setelah Henry terlibat kasus korupsi, Yuni memutuskan bercerai di tahun 2008.

Baca Juga: Satu Peserta Indonesian Idol 2019 Mengundurkan Diri, Apa Alasannya?

Menyandang status janda dua kali, Yuni Shara tak kehilangan pesonanya. Terbukti Raffi Ahmad menjadi pria yang pernah bersama dengannya selama hampir 4 tahun. Putus dari Raffi, perempuan yang khas dengan rambut bobnya itu menjalin kasih dengan Chico Hakim. Namun lagi-lagi hubungan itu kandas. (LID) 

1
3
BERITA FOTO
+ 11

Asha Shara Tampil Mempesona Dalam Balutan Hijab

Asha berfoto di dalam sebuah acara. (Foto: Instagram @ashasyara)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini