nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rafathar Dibully Netizen, Baim Wong Sedih

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 06 November 2019 09:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 05 33 2125999 rafathar-dibully-netizen-baim-wong-sedih-OwH877A8sM.jpg Raffi Ahmad dan keluarga (Foto: Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA – Baim Wong mengaku sedih dengan beberapa cuitan netizen terkait putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar. Netizen menilai jika Rafathar tak sopan dengan orang-orang yang lebih tua, termasuk Baim Wong.

“Kita (Baim dan Paula) ini sedih juga sih kemarin kita baca Twitter. Enggak tahu kenapa pembaca 2-3 hari belakangan ini bilang Rafathar itu enggak sopan sama orang yang lebih tua, sama aku juga,” ujar sahabat Raffi Ahmad, Baim Wong membuka video di saluran YouTubenya, Senin 4 November 2019.

Seperti salah seorang netizen yang awalnya menganggap jika tingkah Rafathar pada Baim lucu. Namun, lama kelamaan netizen tersebut menilai bahwa sikap yang diperlihatkan Rafathar cenderung tidak sopan.

Raffi Ahmad dan keluarga

Menyikapi perundungan terhadap Rafathar, Baim Wong pun memberikan penjelasan. Menurut suami dari Paula Verhoeven itu, netizen tak mengetahui yang sebenarnya tentang sikap Rafathar kepada Baim Wong.

Baca juga: Pernah Naksir Guru SMP, Raffi Ahmad: dari Dulu Sudah Suka Ibu-ibu

“Itu anak (Rafathar) baik, istilahnya baik ya baik. Tapi saking keselnya, dia teriak ya teriak kesal. teriaknya dia bukan menjatidirikan Rafathar orangnya seperti itu,” jelas Baim Wong.

Baim Wong juga mengatakan jika Nagita Slavina sebagai ibu dari Rafathar telah mengajarkan anaknya sopan santun. Hanya saja, hal tersebut tidak tersorot oleh kamera.

Baca juga: Putus dengan Roy Kiyoshi, Evelyn Anjani Beberkan Alasannya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

“Gigi (Nagita) mengarahkan banget ke dia (Rafathar) kalau Rafathar mulai kasar, di belakang kamera Gigi bilang enggak boleh terus disuruh salaman. Gigi sudah mengajarkan,” lanjut pria 38 tahun tersebut.

Baim juga menyebut jika kemarahan Rafathar sebenarnya ada hubungan dengan trauma terdahulu. Pasalnya, saat dikerubungi fans, Rafathar sempat tercakar dan membuatnya trauma.

“Kita juga kan enggak tau psikologi anak yang bapak ibunya publik figur yang gimana banget. Dia setiap hari dikerubungi orang-orang kan kesal juga. Jadi, pas kecilnya itu dia pernah dicakar-cakar kalau lagi ada fans banyak. Jadi memang banyak cerita yang orang enggak tahu tentang Rafathar,” tutup Baim Wong.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Hot Seat Bersama Keluarga Raffi Ahmad

Direktur News & Content Sylviana Pravita (kedua kanan) foto bersama kiri-kanan Artis Raffi Ahmad, Wakil Pimpinan Redaksi Palupi Ambardini, Artis Nagita Slavina, dan Wakil Pimpinan Redaksi Syukri Rahmatullah usai acara program Okezone Hot Seat bersama Keluarga Raffi Ahmad di Redaksi Okezone, Jakarta, Rabu (19/7/2017). Ditengah kesibukannya di dunia entertainment, Raffi dan Nagita juga dibilang sukses melebarkan sayap bisnisnya ke berbagai lini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini