Usai Bakar Kalung, Ibunda Indah Permatasari Alami Kejadian Mistis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 05 November 2019 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 05 33 2125863 usai-bakar-kalung-ibunda-indah-permatasari-alami-kejadian-mistis-L0W1tbJiS0.jpg Indah Permatasari (Foto: Instagram @indahpermatas)

JAKARTA - Di tengah drama cinta tak direstui Indah Permatasari dan Arie Kriting, ibunda Indah, Nursyah mengaku sempat mengalami hal di luar nalar. Hal itu terjadi setelah dia membakar sebuah kalung yang ditemukan di kamar sang putri.

"Saya bakar ini kalung. Sudah bakar kalung, malamnya (mimpi) anjing tinggi, dia menyerang saya. Allahuakbar, ini kayak ada yang menyuruh (membakar kalung). Saya bakar di depan rumah," kata Nursyah seperti dikutip dari tayangan Silet RCTI, Selasa (5/11/2019).

Tak hanya sekali, Nursyah mengaku sering mengalami mimpi buruk layaknya mendapat serangan dari sosok yang tak diketahui. Bahkan dia sempat mengalami sesak di bagian dada hingga sulit bernapas.

Indah Permatasari

Baca juga: Ditanya soal Perseteruan dengan Ibunda, Indah Permatasari Bungkam

"Saya merasakan saya diserang, tapi dari siapa enggak tau, enggak ada bukti. Dalam seminggu dua kali, satu bulan beberapa kali. Waktu hari Kamis, dada saya langsung kaya membatu di sini. Saya panggil mertua sudah enggak bisa," imbuh Nursyah.

Karena sering mengalami kejadian yang tak masuk akal itu Nursyah langsung menelepon salah satu keluarganya. Menurutnya, Nursyah sedang mengalami gangguan sihir.  

Tetapi ibunda Indah Permatasari itu enggan menuduh sembarangan tentang siapa sosok yang sudah memberikannya gangguan mistis itu. "Saya enggak bisa menuduh orang," tuturnya.

Baca juga: Zul Zivilia: Saya Menggunakan Narkoba Atas Kehendak Allah

Indah Permatasari

Perihal kisah cinta sang anak dengan komika Arie Kriting, Nursyah mengaku tak melarangnya. Dia hanya menyanyangkan sikap Arie yang pernah mengajak Indah pergi ke luar kota tanpa seizinnya.

"Saya pernah gadis, biarlah (dekat dengan pria). Saya tidak larang, tapi dia (Arie) bawa-bawa kemana-mana itu," kata Nursyah.

 

Sejak permasalahan ini menyeruak, Indah tak pulang ke rumah selama dua minggu. Nursyah begitu terpukul dan memohon kepada Tuhan agar putrinya selalu dilindungi.

"Kalau enggak kembali saya tetap berdoa. Di sujud terakhir saya selalu bilang, 'Ya Allah lindungi anakku'," ucapnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini