Zul Zivilia: Saya Menggunakan Narkoba Atas Kehendak Allah

Hana Futari, Jurnalis · Senin 04 November 2019 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 04 33 2125669 zul-zivilia-saya-menggunakan-narkoba-atas-kehendak-allah-8KjsJkyOgV.jpg Zul Zivilia dan istri (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Zul Zivilia merasa yakin jika kasus yang tengah dia hadapi sudah menjadi jalan yang ditentukan oleh Tuhan. Begitupun terkait dirinya yang sempat mengonsumsi narkoba hingga terciduk aparat kepolisian.

Baca Juga: Yakin Usia 40 Tahun Masih di Penjara, Zul Zivilia Kutip Ayat Alquran

Zul Zivilia dan istri

"Saya menggunakan narkoba juga dalam kehendak Allah," ujar Zul Zivilia saat keluar dari ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (4/11/2019).

Dengan begitu, Zul menilai orang-orang yang tak terjerumus dalam lembah hitam narkoba patut bersyukur. Pasalnya, dunia kelam narkoba sejatinya begitu dekat.

Zul Zivilia

"Bersyukur lah saudara saya yang tidak terkena narkoba karena Alhamdulillah Allah masih memasang tembok yang kuat. Mereka begitu dekat, tapi tidak terjerat narkoba," lanjutnya.

Mengaku menyesal, Zul yakin jika perkara yang tengah dia hadapi akan membawa hikmah tersendiri baginya. Vokalis grup musik Zivilia itu menilai bahwa permasalahan ini tak hanya memberikan efek yang negatif.

Zul Zivilia

"Ya tentu saya menyesal. Tapi ini suatu yang baik dan sesuatu yang buruk itu juga," tambah sang pelantun lagu Aishiteru itu.

Zul tampaknya sudah siap untuk menerima tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum. Dia merasa jika tuntutannya nanti menjadi keputusan yang terbaik. "Apapun keputusan nya, akan jadi yang terbaik yang Allah berikan kepada saya," tutupnya.

Sidang pembacaan tuntutan Zul Zivilia, kembali ditunda. Menurut Hakim Ketua, Tiares Sirait, penundaan tersebut lantaran tuntutan dari Kejaksaan Tinggi belun turun.

Baca Juga: Kepada Deddy Corbuzier, Lola Zieta Akui Pernah Berhubungan Seks dengan Perempuan

Sidang pembacaan tuntutan dijadwalkan ulang pada Senin, 11 November 2019 mendatang. Zul Zivilia sendiri mengaku tak kecewa dengan ditundanya sidang tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini