nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aransemen Lagu Rossa di The Voice Indonesia 2019, Genya Bikin Titi DJ Meleleh

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 01 November 2019 08:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 01 598 2124412 aransemen-lagu-rossa-di-the-voice-indonesia-2019-genya-bikin-titi-dj-meleleh-xVkY98KV4p.jpg Genya di Live Round 2 The Voice Indonesia 2019 (Foto: Instagram/@thevoicegtv)

JAKARTA – Genya, peserta The Voice Indonesia 2019 memberikan sentuhan berbeda di lagu Rossa berjudul Sakura. Anak asuh coach Titi DJ ini menyisipkan nuansa Arabic dan sukses memukau para coach di babak Live Round 2, Kamis (31/10/2019).

Baca Juga: 8 Peserta The Voice Indonesia Lolos ke Babak Live Round 3

The Voice tim Titi DJ

Genya tampil percaya diri meski lagu yang dibawakan itu dipopulerkan penyanyi perempuan. Aransemen unik itu terdengar mulus dan seolah tanpa celah mendapatkan standing ovation dari coach Titi DJ.

Coach Titi DJ bahkan menyebut penampilan Genya sebagai harta karun yang dimiliki di The Voice Indonesia 2019. “Selalu ada kejutan yang diberikan, enggak salah julukan itu aku kasih ke kamu,” ujar Titi DJ dalam tayangan The Voice Indonesia di GTV, Kamis (31/10/2019).

Titi DJ

Bukan hanya sekadar menjadi harta karun bagi coach Titi DJ, sang Dewi juga menyebut jika Genya selalu bisa membuat lagu terdengar berbeda dari biasanya. Pasalnya ini bukan kali pertama peserta asal Bandung itu memberikan kejutan.

“Minggu lalu penampilan kamu ada sisipan doa, terus sekarang ada Arab Arabnya. Kamu bikin lagu jadi berharga dan aku senang banget,” puji Titi.

Menerima pujian Titi DJ, Genya berterima kasih atas komentar sang coach. Ia bahkan menyiapkan kejutan lain untuk pelantun Bahasa Kalbu tersebut. Lantunan ayat suci Al Quran dibacakan Genya dan membuat coach tersebut terharu.

Genya the Voice Indonesia

“Meleleh ni tanduknya. Aduh Genya jangan bikin aku nangis, tersentuh banget mendengarnya,” ujar Titi DJ.

Penampilan fantastis Genya ini berbuah tiket lolos ke babak selanjutnya. Mendamping Genya dari tim Titi DJ ada Vionita yang lolos berkat voting dari pemirsa.

Jika Anda ketinggalan melihat aksi panggung peserta The Voice Indonesia, jangan khawatir. Karena tayangan ini bisa disaksikan kembali melalui layanan streaming RCTI+. Untuk bisa mendapatkan aplikasi caranya mudah, kalian hanya perlu mendownload melalui Play Store ataupun App Store di smartphone.

Baca Juga: Beby Fey Tampil Seksi saat Memasak, Netizen Berebut Daftar Jadi Suami

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Titi DJ: The Voice Indonesia Berbeda dengan Pencarian Bakat Menyanyi Lainnya

Juri The Voice Indonesia Titi DJ, berpose usai konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 12 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini