Share

Alasan Rezky Aditya Mantap Memilih Citra Kirana

Ady Prawira Riandi, Okezone · Kamis 31 Oktober 2019 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 31 33 2124165 alasan-rezky-aditya-mantap-memilih-citra-kirana-J1o1U7UUIb.jpg Citra Kirana dan Rezky Aditya (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya/@karinayasmine)

JAKARTA - Berawal dari pertemanan, percikan cinta muncul di antara Rezky Aditya dan Citra Kirana. Keduanya pun baru saja melangsungkan acara lamaran yang digelar Sabtu, 26 Oktober 2019 di Bandung.

Baca Juga: Tak Hanya Cantik, Sifat Citra Kirana Ini Buat Rezky Aditya Jatuh Cinta

Intip Momen Lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya

Berbeda dari pasangan-pasangan selebriti lainnya, Rezky dan Ciki terkesan tidak ingin mengumbar kisah cintanya kepada publik. Keduanya lebih nyaman menikmati momen-momen kebersamaan tanpa dibagikan kepada yang lain.

Setelah dekat selama hampir empat bulan, Rezky Aditya mengaku mantap mengajak Ciki ke pelaminan. Ia mengaku sudah terlalu tua untuk menjalani proses-proses seperti pacaran.

Intip Momen Lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya

"Karena sekarang gue juga udah enggak mungkin lagi pacar-pacaran, siap nikah. Jadi memang apa yang gue cari itu ada di dia," kata Rezky menjelaskan alasannya mantap memilih Ciki.

Rasa nyaman didapatkan oleh Rezky ketika menjalin hubungan dengan Citra Kirana. Ia sebelumnya tidak pernah menemukan hal yang sama dari perempuan-perempuan lain.

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Selain itu Citra Kirana juga dianggap sebagai sosok yang bisa menenangkan Rezky Aditya. Tak heran jika akhirnya pria berusia 34 tahun itu klepek-klepek oleh sikap dan perilaku Citra Kirana.

"Cara dia mengatasi masalah dan menghadapi masalah itu yang gue cari. Dia juga bisa menenangkan gue kalau gue lagi sedikit kusut atau kesel," tegas Rezky.

Baca Juga: Terlalu Semangat, Puting Payudara DJ Ay Mengintip di Video "Ingin Bercinta"

"Jadi dia nggak ikut ngompor-ngomporin, justru malah menenangkan. Gue rasa nggak ada lagi alasan gue untuk nggak nikah," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini