nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nunung Sedih, Anak Belum Jenguk ke RSKO

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 01 November 2019 07:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 31 33 2124107 nunung-sedih-anak-belum-jenguk-ke-rsko-n8IbaVcWzc.jpg Nunung Srimulat. (Foto: Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

JAKARTA - Sejak menghuni RSKO Cibubur pada 14 Agustus silam, komedian Nunung mulai merasakan kerinduan mendalam pada keluarga dan kesibukannya sebagai seorang pekerja seni.

“Rindu sama pekerjaan apalagi keluarga, termasuk cucu-cucu,” ujar komedian 55 tahun itu saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 30 Oktober 2019.

 Nunung mengungkapkan kerinduan pada beberapa anaknya yang menetap di Solo. (Foto: Okezone)

Rasa rindu, menurut Nunung, semakin besar ketika beberapa anaknya yang menetap di Solo, Jawa Tengah belum sempat membesuk dirinya di RSKO Cibubur. “Iya kan mereka kuliah dan sekolah juga di sana,” tuturnya.

Kondisi itu, diakui Nunung, kerap membuatnya sedih. Apalagi, saat ini dia sangat membutuhkan suntikan moral dari anak-anaknya. “Enggak bisa menunggu semua gitu,” imbuhnya.

Baca juga: Selain Depresi, Nunung Juga Divonis Idap Diabetes 

Kendati demikian, Nunung mengaku, masih bisa bersyukur lantaran tetap mendapat dukungan moral dari keluarga yang menetap di Jakarta. “Ya enggak apa-apa. Dapat dukungan dari yang di Jakarta saja.”

Nunung mengungkapkan kerinduan pada beberapa anaknya yang menetap di Solo. (Foto: IST) 

Nunung tersangkut perkara narkoba usai diringkus bersama sang suami di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada 19 Juli 2019. Dari hasil penangkapan, polisi turut mengamankan barang bukti berupa paket sabu seberat 0,36 gram lengkap dengan alat isapnya.*

Baca juga: Hot Gosip: Heboh Video Porno Mirip Nagita Slavina hingga Saldo ATM Raffi Ahmad

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Polda Metro Jaya Rilis Tersangka Penjual Sabu untuk Nunung

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono merilis tersangka E narapidana sekaligus penjualan narkotika jenis sabu-sabu kepada kepada komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 25 Juli 2019. tersangka E ditangkap pada Minggu (21/7/2019).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini