nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Video Syur Mirip Dirinya Berlanjut, Gisella Anastasia Diperiksa Polisi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 30 Oktober 2019 15:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 30 33 2123666 kasus-video-syur-mirip-dirinya-berlanjut-gisella-anastasia-diperiksa-polisi-RMa0OoxJ3A.jpg Gisella Anastasia (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Gisel memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait laporan atas peredaran video syur mirip dirinya. Selain menjalani pemeriksaan, Gisel juga menyerahkan beberapa bukti tambahan terkait laporannya belum lama ini.

"Hari ini agendanya selain melengkapi bukti-bukti tambahan yang memang hampir 3 hari ini mbak Gisel dan rekan-rekannya dari pihak managemennya mungkin sudah mengumpulkan. Kemudian setelah dikumpulkan, dicapture dan juga sudah di print. Tadi kita memberikan kepada pihak penyidik untuk bukti tambahannya," ujar kuasa hukum Gisel, Sandy Arifin, Rabu (30/10/2019).

 Gisel

Baca Juga: Masa Sulit Gisella Anastasia, Kerja sejak Balita hingga Pakai Surat Miskin untuk Sekolah

Seperti diketahui, Gisel melaporkan akun-akun yang menyebar video syur mirip dirinya di media sosial pada 25 Oktober 2019.

Dalam laporan Gisel, para pemilik akun dikenakan Pasal 27 ayat (1) jo Pasal 45 ayat (1) dan atau Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 23 ayat (3) Undang-Undang Nomor 19 tahun 2016 tentang ITE dan atau juga Pasal 44 Undang-Undang Nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi.

Mengenai agenda pemeriksaan, Gisel yang bertemu penyidik sekira tiga jam mendapat 19 pertanyaan seputar laporannya.

Baca Juga: Trauma Hoax Video Syur, Gisella Anastasia Batasi Penggunaan Medsos

 Gisel

"Pertanyaannya lebih kepada kronologis kejadian, hari, waktu dan jamnya. Kemudian kerugiannya apa," jelas Sandy Arifin lagi.

Usai diperiksa sebagai pelapor, Gisel rencananya akan menghadirkan saksi yang menguatkan bukti laporan. Rencananya, saksi dari pihak Gisel akan diperiksa pekan depan.

"Kita akan menghadirkan saksi-saksi yang memang ada di TKP, dimana pada saat waktu bersamaan mbak Gisel membuka HP dan membaca berita, lagi bersama dengan klien kami," tutup Sandy Arifin.

Sementara dari Gisel pribadi, tidak ada komentar lebih mengenai agenda pemeriksaan terhadap dirinya.

Baca Juga: Dikabarkan Ngamar Bareng Atta Halilintar, Liza Aditya: Senyum Aja Deh

Meski belum pernah menjalani proses hukum, mantan istri Gading Marten mengaku tidak kesulitan dalam menjawab pertanyaan penyidik.

 

"Tadi kebetulan lancar, lumayan sih. Kan untuk urusan kayak gini aku enggak ngerti, tapi tadi lumayan lancar ya, cepat juga," jelasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Intip Gaya Rambut Poni ala Gisella Anastasia

Gisella Anastasia tetap tampil modis meski sudah memiliki seorang anak dari pernihakannya dengan Gading Marten. (Foto: Instagram@gisel_la)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini