nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masa Sulit Gisella Anastasia, Kerja sejak Balita hingga Pakai Surat Miskin untuk Sekolah

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 30 Oktober 2019 15:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 30 33 2123644 masa-sulit-gisella-anastasia-kerja-sejak-balita-hingga-pakai-surat-miskin-untuk-sekolah-LUzH9jpHv0.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram @gisel_la)

JAKARTA Gisella Anastasia kini menjelma sebagai selebritis sukses yang juga memiliki usaha di berbagai bidang. Sebelum terkenal, rupanya janda Gading Marten ini juga sempat mengalami hidup yang pas-pasan dari segi ekonomi.

Di usia 4 tahun, Gisella Anastasia harus mulai bekerja dengan menjadi penyanyi event. Dia tak menampik jika terkadang kesal lantaran waktu bermainnya berkurang.

“Mulai (nyanyi) dari umur empat tahun, seumur Gempi. Kayak ada rezekinya diajak sama badut gitu untuk nyanyi ulang tahun. Aku nyanyi Selamat Ulang Tahun, Helly Guk Guk Guk, Pelangi-Pelangi. Aku memang dari dulu kerja suka kadang bete dapat kerjaan padahal pengin main sama teman-teman,” ujar Gisella Anastasia saat menjadi bintang tamu dalam saluran YouTube milik Asty Ananta pada video yang ditayangkan 3 Oktober 2019.

Baca juga: Trauma Hoax Video Syur, Gisella Anastasia Batasi Penggunaan Medsos

Gisella Anastasia

Gisella Anastasia sendiri menyadari bahwa sebenarnya sang mama tak ingin menyuruhnya untuk bekerja. Namun, dengan cara begitu, kehidupan Gisel dan sang mama dapat terus berlanjut.

“Walaupun aku yakin mama enggak paksa dan aku masih punya waktu main. Aku dikasih pengertian sama mama. Kalau aku enggak gini mama enggak bisa kasih uang jajan kayak teman-teman di sekolah,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Gisel yang berasal dari keluarga sederhana pun harus meminta surat keterangan tak mampu dari daerah sekitar kediamannya. Surat tersebut digunakan untuk meringankan biaya sekolah Gisel.

Baca juga: Saldo ATM Terbongkar, Raffi Ahmad Akui 'Uang Jajan' Dijatah Istri

Gisella Anastasia

“Sekolah aku memang cukup high jadi aku dapat beasiswa keringanan gitu. Surat miskin dari RT RW gitu,” akui wanita 29 tahun tersebut.

Nasib baik pun kemudian menghampiri Gisella Anastasia di usia 18 tahun. Saat itu, Gisel menjadi runner up dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2008.

Selepas dari Indonesian Idol, Gisel pun mampu mempertahankan eksistensinya. Dia telah mengeluarkan beberapa single dan menjadi penyanyi dalam sebuah program televisi.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Intip Gaya Rambut Poni ala Gisella Anastasia

Gisella Anastasia tetap tampil modis meski sudah memiliki seorang anak dari pernihakannya dengan Gading Marten. (Foto: Instagram@gisel_la)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini