nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Suami di Bui, Denada Terpaksa Berbohong pada Anak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 30 Oktober 2019 10:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 30 33 2123466 mantan-suami-di-bui-denada-terpaksa-berbohong-pada-anak-KWUvSAFMli.jpg Denada Tambunan. (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

JAKARTA - Denada harus memutar otak ketika putrinya, Shakira terus menanyakan keberadaan sang ayah, Jerry Aurum. Seperti diketahui, sang fotografer menjadi tahanan setelah terjerat kasus narkoba pada 19 Juni 2019. 

Demi menenangkan Shakira yang saat ini masih menjalani pengobatan kanker, Denada mengaku, terpaksa berbohong. "Awalnya, aku bilang kalau papanya sedang bekerja. Jadi belum bisa datang menjenguknya," ujarnya seperti dikutip dari tayangan Call Me Mell, Rabu (30/10/2019). 

Denada mengaku, terpaksa berbohong ketika sang putri bertanya tentang ayahnya, Jerry Aurum. (Foto: YouTube/Call Me Mell)

Kini, pelantun Mutha Futha itu mengungkapkan, memberikan alasan lain untuk sang putri. "Terakhir-akhir bilang kalau papanya belum bisa menjenguk dia ke luar negeri."

Denada bersyukur karena Shakira menjalani pengobatan di Singapura. Sehingga putrinya itu tidak mengetahui soal ayahnya yang tengah mendekam di dalam penjara akibat kasus narkoba. 

Baca juga: Perjuangan Putri Denada Melawan Kanker Darah

"Beruntung karena Shakira kan di Singapura. Dia juga enggak pernah berinteraksi dengan media sosial. Jadi, dia enggak tahu what's going on. Lagipula, enggak ada yang bertanya (tentang ayahnya) sama dia," jelas Denada.

 Denada mengaku, sang mantan suami sangat menyesali perbuatannya mengonsumsi narkoba. (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

Menurut Denada, Jerry sangat menyesali perbuatannya. Hal itu karena terkungkung di balik jeruji besi, membuat Jerry tak bisa menemani putrinya yang membutuhkan dukungan dan kehadirannya melawan penyakit ganas.

"Dia (Jerry Aurum) minta maaf sama aku. Dia sangat menyesal dan merasa apa yang dialaminya sebagai hukuman yang luar biasa. Karena dia tahu persis kalau anaknya sangat membutuhkan dia," tutur Denada.

Jerry Aurum diamankan kepolisian akibat kasus narkoba pada 19 Juni 2019. (Foto: Okezone) 

Jerry Aurum diketahui harus mendekam di penjara, lantaran diamankan pihak kepolisian akibat nakoba sejak 19 Juni 2019. Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa ekstasi, satu paket ganja, dan tembakau gorila.

Baca juga: Idap Gangguan Pendengaran, Aming Takut Hidup Sendiri

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini