nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa Bertengkar Hebat dengan Kekasih

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 30 Oktober 2019 09:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 29 33 2123273 gara-gara-barbie-kumalasari-irma-darmawangsa-bertengkar-hebat-dengan-kekasih-A2YIsVjtYq.jpg Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian (Foto: Instagram @irmadarmawangsa))

JAKARTA - Kedekatan Irfan Sbaztian dan Barbie Kumalasari telah tercium oleh Irma Darmawangsa. Wanita 35 tahun tersebut mengaku kesal dan marah terhadap kekasihnya, saat mengetahui pria tersebut bertemu dan sempat membuat video bersama Kumalasari.

Tak hanya itu, melalui sesi wawancara kemarin, Irfan Sbaztian mengaku sempat pergi menonton bersama Kumalasari usai membuat video kolaborasi. Akan tetapi, Irma Darmawangsa sama sekali belum mengetahui hal tersebut dari kekasihnya.

"Hah (nonton)? Dia enggak ngomong sama gue. Bohong kali, mana wawancaranya?," ujar Irma Darmawangsa, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).

Baca juga: Habis Nonton Youtube, Irma Darmawangsa Labrak Barbie Kumalasari

Irma Darmawangsa

"Dih ngapain nonton-nonton berduaan? Gue tanya dulu deh. Gue enggak tau demi Allah gue enggak tau," lanjutnya.

Tak hanya berolahraga bersama, membuat konten video, dan nonton bioskop bareng. Irfan diketahui juga sempat memberikan hadiah kenang-kenangan untuk Kumalasari berupa baju dari butik milik saudaranya.

Mengetahui hal itu, Irma mengaku sempat marah dan bertengkar hebat dengan Irfan. Bahkan, Irfan yang biasanya selalu bertutur kata halus, seketika berubah menjadi kasar.

"Gue berantem gara-gara itu, pas gue temui, gue tanya. Semenjak kejadian kemarin, jadi kepo gue, sering stalking. Gue lihat Insta story Irfan, dia ngerepost postingan cewek itu, gue marah-marah dan gue temuin," jelasnya.

Baca juga: Betawi Banget, Young Lex Beberkan Nama untuk Calon Buah Hatinya

Irma Darmawangsa

"Akhirnya memang berantem berat sih gue sama dia, ribut gue. Bahasa-bahasa kasar jadi keluar, akhirnya dia cabut ninggalin gue. Sebelumnya dia enggak pernah kayak gitu (kasar). Cuma enggak tahu aja nih kenapa malah agak ngasarin, sialan," tambahnya.

Irma mengaku sama sekali tak tahu mengapa kekasihnya bisa mengeluarkan kalimat kasar. Pasalnya, ia mulai menyukai sosok Irfan lantaran sikapnya yang baik dan selalu bertutur kata yang sopan serta halus.

"Dia mah sebenarnya orangnya bahasanya alus banget, itu yang buat gue suka sama dia, halus, dan sopan. Ya pokoknya gitu. Itu yang buat gue suka, orang cakep banyak kok, kalau dia enggak gitu ngapain?," papar Irma.

"Cuma memang ada sesuatu dari dia yang buat gue suka, gue nyaman, gue senang. Tiba-tiba ninggalin gue, dia pergi, eh tiba-tiba beberapa jam kemudian dia ngerepost itu si perempuan itu tentang baju, sialan," tandasnya.

(sus)
1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini