Cium Ellen DeGeneres, Jennifer Aniston: Bibirmu Lembut Sekali

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 29 33 2122954 cium-ellen-degeneres-jennifer-aniston-bibirmu-lembut-sekali-QvBLuG9OmG.jpg Jennifer Aniston. (Foto: InStyle Magazine)

LOS ANGELES - Ellen DeGeneres dan Jennifer Aniston berciuman. Hal itu dilakukan keduanya saat Aniston tampil sebagai bintang tamu dalam The Ellen DeGeneres Show, pada 28 Oktober 2019.

Hal itu bermula ketika Aniston membahas adegan ciuman DeGeneres dengan penyiar radio Howard Stern dalam acara tersebut pekan lalu. "Kau menikmatinya? Bagaimana rasanya? Apakah kau gugup?" tanya Jennifer Aniston kepada Ellen.

Jennifer Aniston berciuman dengan Ellen DeGeneres dalam The Ellen DeGeners Show. (Foto: YouTube/Ellen Show) 

Ellen DeGeneres menyebut, itu ciuman yang menyenangkan. Dia kemudian menjelaskan, meski penyuka sesama jenis namun bukan berarti dia tak berciuman dengan pria.

"Kenapa kalian harus kaget? Aku berciuman kok dengan pria. Aku hanya tidak bercinta dengan mereka. Kau sendiri, kapan terakhir kali mencium perempuan?" tanya DeGeneres.

Baca juga: Baru 2 Hari, Instagram Jennifer Aniston Langsung Dapat 11 Juta Pengikut 

Jennifer Aniston menjawab pertanyaan sahabatnya itu dengan penegasan dia tak mencium perempuan di bibir. Mendengar jawaban itu, Ellen DeGeneres mencondongkan tubuhnya ke arah Aniston.

Riuh penonton membuat Aniston menyambut 'tantangan' DeGeneres untuk berciuman. Aniston dan DeGeneres pun memeteraikan persahabatan mereka lewat ciuman tersebut.

 Jennifer Aniston berciuman dengan Ellen DeGeneres dalam The Ellen DeGeners Show. (Foto: YouTube/Ellen Show)

"Bibirmu lembut sekali," kata Aniston. Pujian itu dibalas DeGeneres dengan, "Bibirmu juga. Itu kenapa aku berciuman dengan perempuan. Tak ada bekas cukuran di wajah dan bibir yang lembut."

Menarik mundur ke episode sebelumnya, Howard Stern dan Ellen DeGeneres berciuman karena foto-foto sang presenter dengan George W. Bush viral di Internet. Stern mengklaim punya cara untuk membuat publik lupa dengan foto tersebut.

Jennifer Aniston berciuman dengan Ellen DeGeneres dalam The Ellen DeGeners Show. (Foto: YouTube/Ellen Show) 

"Yang perlu kau lakukan hanyalah berciuman denganku. Sekali orang-orang melihat foto kita berciuman, tak akan ada lagi yang berbicara tentang George Bush," ujar Stern kala itu.*

Baca juga: Diisukan Bangkrut, Fan Bingbing Malah Habiskan Rp79 Juta Sekali Makan

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Jennifer Aniston Tampil Cantik Berbalut Gaun Hitam

Aktris Amerika Serikat berusia 49 tahun ini tampil cantik dengan gaun berwarna hitam yang dikenakannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini