nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Prince of Ska Indonesia Kolaborasi dengan Ikon Reggae Jamaika

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 00:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 28 205 2122859 serunya-prince-of-ska-indonesia-kolaborasi-dengan-ikon-reggae-jamaika-IdrPNerEoc.jpeg Denny Frust (Foto: Okezone)

JAKARTA - Indonesia tidak pernah kehabisan talenta, salah satunya adalah Denny Frust yang dijuluki Prince of Ska Indonesia. Ia mendapatkan kehormatan untuk berkolaborasi dengan ikon Reggae Jamaika, Richie Stephen dan Masia One dari Singapura.

Musisi dan pencipta lagu Richie Stephen sendiri baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk “Jamaican Flava”.

Baca Juga: Pangeran Ska, Denny Frust Kembali Eksis Lewat "Mari Bergerak Kawan"

 Denny Frust

Richie Stephen sedang memulai "Tuor Flava Jamaica", yang akan mencakup pertunjukkan di Singapura, Malaysia, Bali, Jakarta, Solo (ID), Australia, dan Jepang.

Denny Frust sendiri mengumumkan peluncuran single terbarunya yang berjudul “Satu Cinta”. Single ini merupakan kolaborasi Richie Stephen dengan penyanyi Asia, Denny Frust dan Masia One.

“Single ini menceritakan tentang menyebarkan rasa saling mencintai dan menghormati sesama manusia tanpa memandang suku agama bahasa warna kulit dan lain sebagainya,” ujar Denny Frust.

Baca Juga: Eriska Nakesya Akui Terpaksa Menikahi Young Lex

 Denny Frust

Tak lupa, Denny mengungkapkan awal pertemuannya dengan Richie Stephen dan Masia One.

“Kolaborasi ini berawal dari Masia yang lagi di Jamaica, featuring dengan Richie. Di sana dia usul bagaimana kalau kita bertiga bikin single kolaborasi. Jujur saya merasa tertarik, ini kesempatan yang langka. Akhirnya kami sepakat kalau saya menyanyi dengan menggunakan bahasa Indonesia serta judul juga pakai bahasa Indonesia,” ungkap penyanyi yang dijuluki Prince of Ska ini.

Tanpa kesulitan, Denny pun melaksanakan tugasnya dalam membuat lirik lagu. Selain lirik, Denny juga mengaransemen sendiri lagunya.

Baca Juga: Blakblakan, Young Lex Akui Istri Hamil Duluan

"Saya bikin lirik untuk part yang saya nyanyikan. Masia dan Richie juga sama bikin liriknya dan mengaransemen musiknya. Gak ada kesulitan sama sekali karena musik udah dibikin sama mereka jadi saya tinggal isi vocal dengan lirik yang udah saya tulis,” ujarnya.

 

Denny berharap, single terbarunya kali ini bisa bermanfaat bukan hanya dari liriknya tetapi bisa juga menjadi berkat bagi masyarakat terutama penikmat musik reggae.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Ras Muhammad Bawakan Musik Reggae dengan Semangat Jazz

Penyanyi Reggae Ras Muhammad tampil pada acara Jakarta International Java Jazz Festival 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (5/3/2017). Ras Muhammad bawakan musik Reggae dengan semangat Jazz.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini