nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pangeran Ska, Denny Frust Kembali Eksis Lewat "Mari Bergerak Kawan"

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 10 September 2019 22:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 10 205 2103188 pangeran-ska-denny-frust-kembali-eksis-lewat-mari-bergerak-kawan-0LMM9tq1J5.jpg Denny Frust (Foto: Okezone)

JAKARTA - Denny Frust selama ini mendapat julkan Prince of Ska Indonesia kembali menunjukkan eksistensinya lewat album bertajuk Mari Bergerak Kawan.

Kali ini, Denny ingin "membakar" para pendengarnya dengan suntikan motivasi dan semangat lewat lirik-lirik lagu yang diusungnya dalam album barunya tersebut.

 Denny Frust

Baca Juga: Sukses dengan Iwa K, Rina Mubal Arum Mencoba Peruntungan dengan Reggae

“Album ketiga gue ini temanya lebih kepada bersyukur, bergerak dan semangat menjalani hidup. Ada optimisme karena memang untuk saat ini kita butuh suntikan semangat," kata Denny Frust belum lama ini.

Ternyata, selain ingin memotivasi para pendengar dan penggemarnya, Denny juga ingin mengingatkan dirinya untuk tetap semangat dalam menjalani hidup.

Baca Juga: Gaet Guru Vokal X Factor, Indoreggae Project Sajikan Musik Daerah Rasa Reggae

 Denny Frust

"Dalam artian jadi reminder buat gue sendiri. Dalam hidup kita memang harus selalu bersyukur dan memotivasi untuk bertahan hidup, bergerak dan mengasihi sesama,” imbuh Denny Frust.

Penggemar musik ska dan reggae tentu dengan mudah mengenali Denny Frust atas lagu-lagu yang dinyanyikannya di album Mari Bergerak Kawan. Ya, Denny meamng memiliki sentuhan yang otentik dalam setiap lagu-lagunya.

"Di album kali ini tidak ada perubahan yang terlalu besar. Gue pingin nunjukin, ini lho Denny yang punya ciri khas ini. Jadi begitu loe dengerin, oh ya ini Denny. Tanpa harus melihat secara visual tapi pas loe dengerin, ini Denny dengan karya original dari Denny. Memang enggak ada yang berubah,” lanjutnya.

Baca Juga: Marion Jola Pamer Belahan Dada, Netizen: Julian Jacob Menang Banyak

Lagu-lagu yang diusung kali ini adalah Mari Bergerak Kawan!, Aku Adalah Aku, Simpan Rasa Sedihmu, Pertemuan, Dermaga Cintaku, Bebas Dari Dirimu, Sudah-Sudahlah Sayang, Katakan Saja, Nikmati, dan Kucinta Padamu.

 

Nama Denny bukanlah nama baru di industri musik Indonesia, ia pernah menjadi artis pembuka konser Godfather of Dancehall Johnny Osbourne di Singapura pada 2017. Selain itu, ia kerap melakukan konser ke Malaysia, Singapura, Vietnam, Taiwan dan yang lainnnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Ras Muhammad Bawakan Musik Reggae dengan Semangat Jazz

Penyanyi Reggae Ras Muhammad tampil pada acara Jakarta International Java Jazz Festival 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (5/3/2017). Ras Muhammad bawakan musik Reggae dengan semangat Jazz.

Berita Terkait

reggae

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini