nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hebohkan Asia lewat Musik Reggae, Denny Frust Luncurkan Album Kedua

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 22:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 12 205 1921671 hebohkan-asia-lewat-musik-reggae-denny-frust-luncurkan-album-kedua-cisYW5pJPr.jpg Denny Frust (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sukses mengharumkan nama Indonesia dengan Tour Asia 2018 sebagai perwakilan Reggae/SKA, Denny Frust kini meluncurkan album keduanya yang berjudul "Jangan Lupa Bahagia". Album yang berisikan 10 lagu itu menceritakan tentang ungkapan rasa syukurnya dan perjalanannya di belantika musik reggae.

"Album ini berdurasi sekitar 43 menit dengan berisikan total 10 track lagu, dengan sembilan lagu baru dan satu lagu remake yang pernah saya tulis semasa bergelut di awal-awal pergerakan skena musik Ska pada kisaran awal tahun 2000-an, " unkap Denny Frust di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 11 Juli 2018.

Denny bahkan telah merampungkan penggarapan video klip terbarunya dari lagu yang berjudul Jangan Lupa Bahagia. "Untuk video klip sebenarnya titik beratnya lebih kepada bersyukur, bukan harus ramai atau gimana," kata Denny.

Baca Juga: Penyebab Musik Reggae Banyak Digemari

Denny Frust

Diakui Denny, setelah hampir mengelilingi Asia, Indonesia memiliki paling banyak band dengan genre musik reggae/SKA dibanding negara-negara lainnya. Bahkan banyak negara yang salut dengan band-band reggae yang ada di Indonesia.

"Kalau di Asia, justru kita bisa dibilang paling besar dibanding Thailand, Vietnam dan Malaysia. Kalau di Indonesia bandnya banyak, tapi tidak ada rilisan. Mungkin mereka banyak yang terlalu nyaman di kotanya masing-masing. Jadi malas untuk keluar," jelas Denny.

Lewat album keduanya tersebut, Denny siap kembali menjalani tour Asianya. Setelah dalam tour Asianya penyanyi Ska ini mendatangi Singapura, Taiwan, Malaysia dan pada bulan Maret 2018 lalu melakukan tour ke Negara Vietnam.

Denny Frust

Baca Juga: Jajal Genre Reggae, Maroon 5 Cover Lagu Bob Marley

Diketahui juga Denny Frust mendapat kehormatan sebagai pembuka konser Johnny Osbourne, yang merupakan Godfather of dancehall-reggae dari Jamaica yang digelar di "Kilo lounge" Singapura.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini