nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

11 Tahun Jadi Host Indonesian Idol, Begini Komentar Daniel Mananta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 15:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 25 598 2121684 11-tahun-jadi-host-indonesian-idol-begini-komentar-daniel-mananta-u0crGh4Rwc.jpg Daniel Mananta (Foto: Putri Shulby/Okezone)

JAKARTA - Daniel Mananta kembali dipercaya menjadi host Indonesian Idol musim terbaru. Itu artinya Daniel telah menjadi host di ajang pencarian bakat bergengsi tersebut selama 11 tahun.

Baca Juga: Cerita Daniel Mananta Jalani 4 Profesi Sekaligus

Daniel Mananta Kembali Jadi Pembawa Acara Indonesian Idol 2017

Tentunya itu bukan perjalanan yang sebentar. Daniel telah menyaksikan banyak momen lahirnya idola baru di dunia musik Tanah Air.

"Gue bersyukur banget sampai detik ini. Gue selalu bersyukur karena gue bisa menyaksikan lahirnya seorang idola. Dari dia itu anak tukang becak, jadi pengamen, anak kuliahan yang udah penah nyobain ikutan Indonesian Idol sampai enam atau tujuh kali akhirnya jadi juara," kata Daniel saat berkunjung ke kantor redaksi Okezone di Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Kamis (24/10/2019).

Jadi Mentor Usaha Kerupuk Jengkol, Daniel Mananta Dukung Kuliner Legendaris dan Petani Jengkol

Pria 38 tahun itu bahkan tak bisa memilih pengalaman paling unik selama menjadi host Indonesian Idol. Pasalnya, begitu banyak momen yang dilewati Daniel selama lebih dari satu dekade menjadi host Indonesian Idol.

"Banyak banget, 11 tahun. Jadi gue enggak tahu mau kasih tahu yang mana," ujar Daniel sambil tertawa.

Daniel Mananta

Melihat peserta audisi Indonesian Idol musim ke-10 ini, Daniel sangat bangga. Apalagi trending YouTube belakangan ini dihiasi oleh penampilan mereka.

"Gue berharap di Indonesian Idol musim ke-10 ini kita bisa menemukan idola Indonesia sejati, juara satunya benar-benar bisa mencetak album banyak baget, hits disukai banyak masyarakat Indonesia," doa Daniel.

Daniel Mananta

Baca Juga: Marshanda Unggah Foto Seksi, Netizen: Enggak Pakai Bra?

Bagi Daniel, Indonesian Idol menandai perjalanan kariernya di dunia hiburan. Saat pertama kali menjadi host pada 2008, ia adalah seorang VJ MTV, pada 2018 ia menjadi bintang film A Man Called Ahok, dan pada tahun 2019 ini ia memproduseri film biopik Susi Susanti Love All.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Daniel Mananta Kembali Jadi Pembawa Acara Indonesian Idol 2017

Artis Daniel Mananta saat ditemui di Audisi Indonesia Idol di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (15/10/2017). Daniel Mananta kembali sebagai pembawa acara ajang pencarian bakat bergengsi Indonesian Idol 2017.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini