nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Daniel Mananta Jalani 4 Profesi Sekaligus

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 19:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 18 33 2106494 cerita-daniel-mananta-jalani-4-profesi-sekaligus-OcDNJVmUSW.jpg Daniel Mananta (Foto: Instagram @vjdaniel)

JAKARTA - Daniel Mananta kini memiliki empat profesi berbeda yang harus dijalani. Selain dikenal sebagai presenter dan aktor, Daniel juga mulai merambah profesi lain seperti enterpreneur dan produser film.

Daniel Mananta mengaku sangat bersyukur karena diberikan talenta luas sehingga bisa mengerjakan beberapa profesi. Jika ditanya harus memilih salah satu, Daniel mengatakan dirinya tidak bisa menemukan jawaban terbaik.

Baca juga: Daniel Mananta Ceritakan Ribetnya Produseri Film Susi Susanti: Love All

Daniel Mananta

"Jadi, kalau gue bisa bilang semuanya gue suka karena gue ngerasa Tuhan memberikan gue talenta di empat bidang ini. Nah, alangkah bodohnya kalau gue harus memilih salah satunya instead of," kata Daniel saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

Daniel Mananta sangat mencintai keempat profesi yang ia geluti. Keempat pekerjaan itu selalu memberikan tantangan tersendiri dalam dinamika kehidupannya.

"Dan jujur gue sangat suka banget di keempatnya jadi gue ngerasa gak masalah kok kalau gue copot topi sebagai presenter jadi produser, abis itu sebagai aktor atau sebagai clothing owner. Gue passion banget sih," terangnya.

Baca juga: The Santri Tuai Kritik Pedas, Ustadz Yusuf Mansur Beri Komentar Bijak

Daniel Mananta

Saat ini, Daniel Mananta sendiri akan segera merilis karya terbarunya sebagai produser film. Ia akan merilis film biopik salah satu pebulutangkis terbaik Indonesia, Susi Susanti.

Film Susi Susanti: Love All ini akan dibintangi oleh Laura Basuki dan Dion Wiyoko. Film ini rencananya akan dirilis pada 24 Oktober 2019.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Jadi Mentor Usaha Kerupuk Jengkol, Daniel Mananta Dukung Kuliner Legendaris dan Petani Jengkol

Artis Daniel Mananta Creatifpreneur muda Indonesia mentor dari founder Oyoh De' Kerupuk Jengkol saat memberi tanggapan usai presentasi peserta Oyoh De Kerupuk Jengkol pada acara The Big Start Indonesia season 2, Jakarta, Kamis (24/11/2017) malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini