nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

12 Peserta Taklukan Babak Live Round The Voice Indonesia

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 08:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 25 598 2121507 12-peserta-taklukan-babak-live-round-the-voice-indonesia-EL6Tg1nRTD.jpg Tesa (Foto: Instagram @thevoicegtv)

JAKARTA - Para peserta The Voice Indonesia telah berusaha menampilkan yang terbaik di babak Live Round, Kamis 24 Oktober 2019 malam. Namun sayangnya, 5 dari 17 peserta yang tampil harus mengubur angan-angannya untuk menjadi juara ajang pencarian bakat bernyanyi tersebut.

Tampaknya episode ini cukup berat dirasakan oleh Coach Titi DJ. Pasalnya, salah satu peserta kebanggaannya, Aya harus tertinggal dan dinyatakan tidak lolos dalam babak ini.

Hal tersebut pun seakan di luar perkiraan. Pasalnya, pria asal Surabaya itu tampil nyaris sempurna sebagai peserta pembuka dengan membawakan lagu ILIR 7 Band dengan genre rock. Kini, peserta dari Tim Titi tersisa tiga orang. Mereka adalah Vionita, Genya dan Ferlita.

Tiga peserta dari Tim Armand pun berhasil melangkah ke babak selanjutnya. Ketiganya yakni Suci, Gus Agung dan Elly.

Baca juga: Hasil Akhir Babak Battle Round The Voice Indonesia 2019

Suci The Voice

Suci banjir pujian saat membawakan lagu milik Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang berjudul Makin Aku Cinta. Bahkan, penampilan Suci pun membuat Titi DJ takut untuk berada satu panggung dengannya.

Vidi Aldiano dan Nino RAN juga harus rela melepas salah satu peserta duet dari tim mereka. Gany dan Gery belum berhasil meneruskan mimpi mereka untuk menjadi pemenang The Voice Indonesa.

Dengan begitu, tiga peserta dari Tim Vidi Nino yang berhasil tampil kembali pekan depan yakni Tesa, Belinda serta duet Aca dan Kia. Ketiga peserta tersebut berhasil membuat coaches terpukau dengan penampilan mereka.

Baca juga: Terkena Kasus Video Syur, Gading Marten Bela Mati-matian Gisella Anastasia

Tesa The Voice

Sementara itu Coach Isyana juga harus menerima kekalahan dari Tommy. Sehingga tiga kontestan tersisa di dalam Tim Isyana ialah Nikita, Joy dan Kaleb.

Jordie, peserta yang terselamatkan dengan steal dari para pengguna Ruang Guru pun harus kembali melepas angan-angannya untuk tampil kembali di The Voice Indonesia. Jordie harus kembali menerima kenyataan jika langkahnya benar-benar terhenti di The Voice Indonesia.

Berikut 12 Peserta yang kembali tampil di babak selanjutnya.

1. Vionita - Tim Titi

2. Genya - Tim Titi

3. Ferlita - Tim Titi

4. Gus Agung - Tim Armand

5. Elly - Tim Armand

6. Suci - Tim Armand

7. Tesa - Tim Vidi Nino

8. Belinda - Tim Vidi Nino

9. Duet Aca & Kia - Tim Vidi Nino

10. Nikita - Tim Isyana

11. Joy - Tim Isyana

12. Kaleb - Tim Isyana

(SUS)

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Kalahkan Naura & Vanessa, Keva Juara The Voice Kids Indonesia 2018

Kontestan The Voice Kids Indonesia 2018 Keva menjadi juara usai mengalahkan dua kontestan lain, yaitu Naura dan Vanessa, di babak final ajang pencarian bakat yang diselenggarakan GTV di MNC Studios, Jakarta Barat, Kamis 4 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini