Fakta Wina Natalia, Punya Panggilan Khusus untuk Wishnutama hingga Model Video Klip

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 25 33 2121620 fakta-wina-natalia-punya-panggilan-khusus-untuk-wishnutama-hingga-model-video-klip-CfJ4O3zoFP.jpg Wina Natalia (Foto: Instagram @winatalia)

JAKARTA Wina Natalia, istri musisi Anji ini ramai diperbincangkan masyarakat. Apalagi setelah ia memberikan ucapan selamat dan doa kepada mantan suami, Wishnutama yang dilantik menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sebagai mantan suami istri, Wina Natalia dan Wishnutama sukses menjalin hubungan yang baik, termasuk dengan pasangan mereka masing-masing. Hal ini berdampak pada dua buah hati mereka, Salvaditya Tama dan Sultan Saladyne Tama yang dekat dengan ayah dan ibu sambung mereka.

Baca Juga: Wishnutama Dilantik Jadi Menteri, Mantan Istri: Selamat Bekerja Ayah

Selain keharmonisan mantan suami istri itu, ada beberapa fakta lain soal Wina Natalia. Berikut Okezone merangkum dari berbagai sumber.

1. Punya panggilan khusus untuk Wishnutama

 Wina Natalia

Berstatus mantan istri, Wina Natalia ternyata punya panggilan khusus untuk Wishnutama. Hal ini terlihat saat perempuan yang akrab disapa Minda itu menuliskan ucapan selamat.

‘Ayah’ menjadi panggilan yang selalu dituliskan Wina Natalia pada Wishnutama. Pertama terlihat saat ia mengunggah foto suami Gista Putri itu saat tampil di layar kaca televisi usai dilantik.

“Bangga (dengan) ayah,” kata Wina.

Sementara panggilan ayah itu kembali terlihat dalam postingan Wina di Instagram saat ia menyandingkan foto anak pertama mereka, Salvaditya Tama. Dalam foto, pasangan ayah anak ini terlihat gagah dengan setelan jas hitam, kemeja putih dan berdasi mereka.

“Selamat bekerja, ayah,” tutur Wina.

2. Awet muda

 Wina Natalia

Wina Natalia kini menginjak usia 40 tahun, namun parasnya yang cantik membuat penampilan ibu 4 anak itu tampil awet muda. Lihat saja rentang usia 10 tahun yang pernah diperlihatkan Wina dalam Instagram.

Dalam foto tersebut, Ia tampak bersama dengan anak pertamanya dengan wajah yang tak jauh berubah dengan saat ini.

"Saat Salva belum tumbuh kumis dan Minda yang belum banyak keturunan," tulisnya Juni lalu.

Baca Juga: Terkena Kasus Video Syur, Gading Marten Bela Mati-matian Gisella Anastasia

 

3. Menghabiskan waktu bersama Gista Putri

 Wina Natalia

Keakraban yang terjalin antara Wina Natalia dan Gista Putri bisa terlihat saat mereka kerap menghabiskan waktu bersama di momen spesial Salva dan Sultan.

Misalnya saat Sultan merayakan ulang tahun pada Juli lalu, Gista menggantikan Wishnutama yang berhalangan hadir. Kebersamaan itu kembali terlihat dalam postingan Wina.

Postingan itu mendapatkan respons positif dari warganet lantaran banyak diantara mereka yang salut dengan keharmonisan mantan dan istri Wishnutama itu.

4. Model video klip

 Wina Natalia

Selain hobi menjadi model fotografi, kini ada aktivitas baru yang ditekuni Wina Natalia, yakni tampil di video klip. Sang suami, Anji tampaknya ingin menunjukkan kemesraan yang tak dibuat-buat dengan menampilkan istrinya.

Baca Juga: Mulan Jameela Kembali Ungkit soal Potong Kemaluan Ahmad Dhani

Video klip Bidadari Tak Bersayap (2017) menjadi penampilan perdana Wina Natalia. Keduanya menghadirkan romantisme saat Wina bermain piano, sementara Anji menyanyikan bagian reff lagu tersebut.

Kini keduanya kembali dalam proyek kolaborasi terbaru, Aku Percaya. Teaser dari lagu tersebut pun telah dibagikan sejak September lalu. Namun belum diketahui kapan video klip itu akan rilis.

“Selalu deg-degan, setiap diajak jadi model di video klip suami sendiri. Enggak sabar liat hasilnya,” tulis Wina. (edh)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini