Wishnutama Dilantik Jadi Menteri, Mantan Istri: Selamat Bekerja Ayah

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 24 33 2121045 wishnutama-dilantik-jadi-menteri-mantan-istri-selamat-bekerja-ayah-k8GzOqdyr6.jpg Mantan Istri Wisnutama, Wina Natalia (Foto: Instagram @winatalia)

JAKARTA - Wina Natalia, menuliskan ucapan selamat kepada mantan suaminya, Wishnutama yang pada 23 Oktober 2019 dilantik menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Ucapan itu ditulis Wina dalam unggahan Instagram terbarunya.

Wina Natalia menyandingkan foto Wishnutama dengan anak pertama mereka, Salvaditya Tama. Pasangan ayah anak itu tampak gagah dengan setelan kemeja putih, dasi merah dan jas hitam.

Wisnutama dan Putranya

Sebuah doa tertulis dalam kolom caption Wina Natalia, berharap mantan suaminya itu bisa mengemban tugas dengan baik.

Baca juga: Foto Bareng, Anji dan Wishnutama Banjir Pujian

“Selamat bekerja ayah, semoga dapat membawa pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia semakin maju,” tulisnya mantan istri Wisnutama, Rabu 23 Oktober 2019.

Perempuan yang kini merupakan istri musisi Anji itu juga tak lupa metautkan kepada istri Wishnutama, Gista Putri, yang akrab dipanggil dengan nama Bubu. Selain itu, ia juga menyisipkan nama anak-anak, seperti Sultan Saladyne Tama, Sakina Adjani Wishnutama, Muhammad Sabian Wishnutama hingga Anji.

Baca juga: Pakar Ekspresi Ungkap Raut Wajah Raffi Ahmad saat Memutuskan Pamit

Wisnutama

Selain postingan tersebut, kemarin pagi pula Wina Natalia mengunggah foto Wishnutama berada di Istana Merdeka saat namanya dipanggil Presiden Joko Widodo. Rasa bangga tampaknya terlihat jelas melalui postingan ibu empat anak tersebut.

“Proud ayah,” tulisnya dalam Insta Story.

Ucapan Wina Natalia pada Wishnutama mendapat pujian dari warganet. Pasalnya sebagai mantan suami istri, keduanya masih menjalin hubungan baik.

“Saya sudah follow Minda (Wina) dan Manji (Anji) dari zaman Twitter dulu, ada rasa senang dan bangga melihat proses keluarga kalian semakin sukses,” puji warganet. Sementara lainnya menambahkan, “Bangga aku, ikut berdoa semoga ayah bisa membawa Indonesia semakin maju.”

Salah satu bukti keharmonisan mantan suami istri ini terlihat saat Wina Natalia bersama Anji menghadiri tasyakuran 7 bulanan Gista Putri, istri Wishnutama. Mereka mengabadikan kebersamaan itu dalam sebuah foto bersama dua anaknya, Sultan Saladyne Tama dan Salvaditya Tama.

(SUS)
1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini