nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Titi DJ Takut Jika Tampil Satu Panggung dengan Suci The Voice Indonesia

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 21:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 24 598 2121418 titi-dj-takut-jika-tampil-satu-panggung-dengan-suci-the-voice-indonesia-Askdrq4cjn.jpg Suci The Voice Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA – Suci menjadi salah satu peserta The Voice Indonesia 2019 yang dianggap cukup kuat. Bahkan, dengan kemampuan bernyanyinya, Suci membuat Titi DJ takut jika harus tampil satu panggung dengan peserta asal Bali tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Titi DJ saat mengomentari penampilan anak didiknya di Babak Live Round The Voice Indonesia, Kamis (24/10/2019). “Saya kalau sepanggung sama kamu, saya takut. Saya akan mempersilakan kamu untuk tampil duluan,” ujar Titi DJ menilai penampilan dari Suci.

Baca Juga:

Hasil Akhir Babak Battle Round The Voice Indonesia 2019

Duet Romantis Peserta The Voice Indonesia 2019 Nyanyikan Lagu Senorita

Suci The Voice

Membawakan lagu berjudul Makin Aku Cinta yang dipopulerkan oleh duet Anang Hermansyah dan Krisdayanti, penampilan Suci membu memanjakan para coach. Berbagai pujian pun dilontarkan para coach untuk Suci.

“Kita tersihir sama penampilan kamu dari awal sampai akhir, gue enggak berhenti bilang gokil. Lo juga pendobrak pengkotak-kotakan genre musik. Gue merasa kesirep sama lo,” puji Vidi Aldiano.

Senada dengan Vidi Aldiano, coach yang melatih Suci, Armand Maulana juga merasa terpukau dengan penampilan Suci. Bahkan, Armand menyebut jika dia semakin jatuh cinta kepada Suci.

Baca Juga:

Mulan Jameela Kembali Ungkit soal Potong Kemaluan Ahmad Dhani

Suami Krisdayanti Unggah Tulisan soal Selingkuh, Ada Apa?

The Voice Indonesia


“Kalau Suci itu pas latihan jadi peserta dari Tim Armand yang enggak banyak PR buat coachnya. Dia dikasih lagu, dia nyanyi dan sudah jadi. Kamu jadi penyanyi paling tulus di Tim Armand,” puji Armand Maulana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini