nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buka Live Round The Voice Indonesia, Aya Bawakan Lagu ILIR 7 Versi Rock

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 20:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 24 598 2121405 buka-live-round-the-voice-indonesia-aya-bawakan-lagu-ilir-7-versi-rock-gWSb9fUojh.jpg The Voice Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA – Peserta asal Surabaya, Aya berhasil membuka babak Live Round The Voice Indonesia dengan sempurna, Kamis (24/10/2019). Membawakan lagu dari ILIR 7 Band yang tengah viral yakni Salah Apa Aku, Aya kembali mengubah lagu tersebut dengan genre berbeda.

Dalam penampilannya, Aya seakan mengubah lagu tersebut menjadi miliknya. Jika dalam aslinya lagu itu bergenre melayu, namun Joy membawakannya dengan sentuhan rock yang kental.

Baca Juga:

Mulan Jameela Kembali Ungkit soal Potong Kemaluan Ahmad Dhani

Suami Krisdayanti Unggah Tulisan soal Selingkuh, Ada Apa?

Aya The Voice

Rupanya, modifikasi lagu tersebut membuat peserta dari Tim Titi DJ ini semakin menunjukkan karakternya. Sebagai Coach, Titi DJ pun terpukau dan berdiri sejak awal keberadaan Aya di atas panggung.

Berbagai komentar positif pun membanjiri pria asal Surabaya ini. Seperti misalnya Armand Maulana yang menyebut jika Aya dapat mengubah lagu apapun untuk dia bawakan.

“Gue demen dari Aya, dia punya style yang bisa ubah lagu apapun. Lagu ini lagi hype, tapi di panggung jadi milik Aya tadi. Lu terus saja pertahanin ciri khas. Itu harta karun buat lu yang enggak dipunyain orang-orang,” ujar Armand Maulana.

Sementara itu, Titi DJ menyebut jika anak didiknya menularkan semangat untuk orang-orang yang menyaksikan penampilannya. “Pas dia muncul bikin saya semangat dan berdiri. Benar kata Armand ini lagu ngetop banyak yang cover, saya enggak mau Aya kejebak sama cover yang mirip,” ujar Coach Titi DJ.

Baca Juga:

Hasil Akhir Babak Battle Round The Voice Indonesia 2019

Duet Romantis Peserta The Voice Indonesia 2019 Nyanyikan Lagu Senorita

The Voice Indonesia

Rupanya, lagu yang juga terkenal dengan sebutan Entah Apa yang Merasukimu ini juga sempat dicover oleh Coach Nino. Nino pun dipersilakan untuk maju ke atas panggung dan menyanyikan lagu tersebut.

Aksi Nino yang menyanyikan lagu tersebut dengan versi aslinya membuat para penonto dan coach lainnya ikut berjoget. Selain itu, Vidi Aldiano pun mengeluarkan suara menyerupai gagak agar terdengar seperti versi aslinya.

1
2
BERITA FOTO
+ 11

Potret Cantik Stephanie Poetri

Tatapan tajam Stephanie Poetri sambil tersenyum. (Foto: Instagram @stephaniepoetri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini