nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rapper Nicki Minaj Resmi Nikahi Pacar Kontroversialnya

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 12:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 22 33 2120100 rapper-nicki-minaj-resmi-nikahi-pacar-kontroversialnya-uCHQh3vmHg.jpg Nicki Minaj dan Kenneth Petty. (Foto: Instagram/@nickiminaj)

LOS ANGELES - Nicki Minaj akhirnya resmi menikah dengan Kenneth ‘Zoo’ Petty. Kabar bahagia itu dibagikan sang rapper lewat sebuah video yang diunggahnya lewat Instagram, pada 21 Oktober 2019.

Dalam video tersebut, Minaj memperlihatkan dua gelas bertuliskan ‘mrs’ dan ‘mr’ serta dua topi bertuliskan ‘pengantin wanita’ dan ‘pengantin pria’. Melengkapi unggahannya tersebut, pelantun Anaconda itu menuliskan, “👰🏽🤵🏽😢🙏🏽🎀 Onika Tanya Maraj-Petty 10•21•19.”

 Nicki Minaj resmi dinikahi Kenneth Petty pada 21 Oktober 2019. (Foto: Instagram/@nickiminaj)

Onika Tanya Maraj merupakan nama asli Nicki Minaj, sementara Petty diadopsinya dari nama belakang sang suami. Sang rapper juga menjelaskan, pernikahan itu berlangsung pada 21 Oktober 2019.

Pada 12 Agustus 2019, lewat program Queen Radio Nicki Minaj mengungkapkan telah mendaftarkan sertifikat pernikahan mereka. Sementara pernikahan, akan digelar sekitar 90 hari setelah sertifikat itu didaftarkan.

Baca juga: Agnez Mo Tag Akun Nicki Minaj, Tanda Kolaborasi? 

“Kami melakukannya (pendaftaran sertifikat pernikahan) sekitar minggu lalu. Sekarang, kami hanya punya waktu 80 hari untuk menikah,” ujar Minaj kala itu seperti dikutip dari PEOPLE, Selasa (22/10/2019).

Nicki Minaj resmi dinikahi Kenneth Petty pada 21 Oktober 2019. (Foto: Instagram/@nickiminaj)

Meski telah resmi menikah, musik tampaknya masih menjadi prioritas Nicki Minaj saat ini. Karena tengah menggarap album baru, dia mengaku, tak akan menggelar pesta pernikahan besar dalam waktu dekat.

“Kami baru akan menggelar resepsi setelah penggarapan albumku selesai. Aku sangat bahagia dengan semua ini. Dia membuatku sangat bahagia,” ungkap Nicki Minaj menambahkan.

Nicki Minaj dan Kenneth Petty mulai go public dengan hubungan mereka di Instagram, pada Desember 2018. Sejak itu, rapper 36 tahun itu kerap mengunggah foto-foto intimnya dengan Petty di media sosial.

Nicki Minaj resmi dinikahi Kenneth Petty pada 21 Oktober 2019. (Foto: Instagram/@nickiminaj)

Hubungan Minaj dan Petty sebenarnya sempat tak direstui penggemar sang rapper. Alasannya, pria itu merupakan mantan narapidana yang menembak mati seorang pria bernama Lamont Robinson, pada 2002.

Kenneth Petty divonis bersalah atas tuduhan pembunuhan dan dijatuhi hukum penjara selama 7 tahun, pada Maret 2006. Dia kemudian dibebaskan pada Mei 2013, namun masih dalam masa pengawasan hingga Mei 2019.*

Baca juga: Penyesalan Seorang Pendeta Setelah Abaikan Curhatan Sulli Eks f(x)

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Rapper Ramengvrl di Roadshow Pucuk Cool Jam 2018

Aksi panggung rapper Ramengvrl saat menjadi bintang tamu pada acara Roadshow Pucuk Cool Jam 2018 di SMA Sumbangsih, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini