nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Bulan Debut, TXT Resmi Rilis Album Penuh Perdana

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 13:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 22 205 2120117 7-bulan-debut-txt-resmi-rilis-album-penuh-perdana-aaGJU9dc4u.jpg TXT. (Foto: Big Hit Entertainment)

SEOUL - Setelah 7 bulan debut, Tommorow X Together alias TXT akhirnya merilis album studio perdana mereka bertajuk ‘The Dream Chapter: Magic’. Pada 4 Maret 2019, kelima personel TXT memulai debut mereka lewat album extended play (EP)  ‘The Dream Chapter: Star’.

TXT rilis album studio perdananya, 'The Dream Chapter: Magic' pada 21 Oktober 2019. (Foto: Big Hit Entertainment) 

Album yang dirilis pada 21 Oktober 2019 itu memiliki delapan lagu, dengan Run Away sebagai track andalan. Video musik lagu berdurasi 5 menit 16 detik itu menampilkan koreografi yang energik.

Selain Run Away, album itu juga memiliki lagu lainnya seperti New Rules, Roller Coaster, Poppin' Star, Can't We Just Leave the Monster Alive, Magic Island, 20cm, dan Angel or Devil. Terkait perilisan album itu, Yeonjung mengaku, TXT mendapat dukungan penuh bos Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk.

Baca juga: Baru Sehari Rilis, TXT Cetak Banyak Prestasi Lewat Lagu Crown 

“Dia (Bang Si Hyuk) meminta kami untuk melakukan yang terbaik. Kami sangat bersyukur, dia memberi banyak masukan dalam mempersiapkan album ini,” kata Yeonjun.

 TXT rilis album studio perdananya, 'The Dream Chapter: Magic' pada 21 Oktober 2019. (Foto: Big Hit Entertainment)

Sementara Beomgyu berharap, persiapan mereka selama ini dapat memuaskan para penggemar TXT. “Lewat album ini kami berharap dapat menunjukkan kemampuan menyanyi dan menari yang lebih baik,” tuturnya.

Para personel TXT berharap, album ‘The Dream Chapter: Magic’ dapat diterima dan dicintai oleh penikmat musik K-Pop. Ambisi lebih besar pun dipancang Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai untuk album studio perdananya tersebut.

 

TXT berharap, album itu dapat mengantarkan mereka meraih penghargaan sebagai pendatang baru pada akhir tahun 2019. “Tujuan kami akhir tahun ini bisa meraih trofi sebagai rookie terbaik,” ujar Huening Kai.*

Baca juga: Rapper Nicki Minaj Resmi Nikahi Pacar Kontroversialnya

1
3
BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini