nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harapan Brisia Jodie untuk Menteri di Kabinet Baru Presiden Jookowi

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 20:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 21 33 2119836 harapan-brisia-jodie-untuk-menteri-di-kabinet-baru-presiden-jookowi-PEBX36upoS.jpg Brisia Jodie (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo hingga saat ini masih mencari menteri yang tepat untuk masa kepemimpinan 2019-2022. Meski demikian, Brisia Jodie punya harapan besar terhadap jejeran menteri nantinya.

Sebagai bagian dari masyarakat, Brisia Jodie berharap jika kabinet tersebut bisa terus mengembangkan program kerja pro rakyat.

Baca Juga:

Kolaborasi Brisia Jodie, Audrey, Rizky Febian dan Arsy Widianto Sukses Bikin Baper

Brisia Jodie hingga Judika Duduki Chart Perdana Billboard Indonesia

Arsy Widianto-Brisia Jodie Kolaborasi Terdahsyat DahSyatnya Awards 2019

"Yang kemarin bagus menurutku, ada beberapa sosok panutanku juga. Untuk nanti yang terpilih semoga kebijakannya bisa lebih baik lagi," ujar Jodie saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Senin (21/10/2019).

Meski berusia muda, Brisia Jodie cukup mengamati isu politik nasional. Pasalnya, ia memang bercita-cita masuk ke dalam jajaran pemerintah.

"Dari dulu pengin jadi menteri, ditaro di mana saja mudah-mudah siap. Tapi kalau keinginannya mungkin ke arah pendidikan," imbuh rekan duet Arsy Widianto tersebut.

Pertimbangan Brisia Jodie menjadi menteri bukan tanpa sebab. Kecintaannya terhadap Indonesia membawa penyanyi asal Yogyakarta itu menjadi alasan.

Baca Juga:

Alasan Reza Oktovian Tolak Warisan Perusahaan dan Mobil Sports dari sang Ayah

Peringati Pelakor, Jennifer Dunn: Jangan Ganggu Suamiku!

"Kalau duduk di jajaran pemerintah bisa membuat program dan menentukan kebijakan. Aku mau Indonesia di masa mendatang, menjadi generasi maju," imbuh Jodie.

Salah satu pembuktian diri yang dilakukan Brisia Jodie dengan menempuh pendidikan Hubungan Internasional di kampus Yogyakarta. "Masih kuliah karena masih campur dengan kerjaan di Jakarta," jelas Jodie.

Seperti diketahui, Senin 21 Oktober 2019 Jokowi memanggil sejumlah tokoh memenuhi panggilan ke Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Baca Juga:

Ternyata, Marion Jola Pernah Menangis karena Brisia Jodie

Sejauh Dua Benua, Duet Brisia Jodie & Arsy Widianto untuk Pasangan LDR

Diet Ketat, Brisia Jodie 'Idol' Pilih Enggak Makan Nasi

Sebut saja tiga nama diantaranya, Nadiem Makarim (CEO Gojek Indonesia), Erick Thohir (Founder dan Chairman PT Mahaka Group), Wisnutama Kusubandio hingga Prabowo Subianto.

Namun hingga saat ini belum ada ketentuan pasti siapa yang akan menduduki jabatan menteri di pemerintahan Joko widodo-Ma'ruf Amin.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Arsy Widianto-Brisia Jodie Kolaborasi Terdahsyat DahSyatnya Awards 2019

Aksi panggung Arsy Widianto dan Brisia Jodie pada ajang penghargaan DahSyatnya Awards di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 28 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini