nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mama Amy Qanita Sedih Raffi Ahmad Rehat dari Panggung Hiburan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 16:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 21 33 2119752 mama-amy-qanita-sedih-raffi-ahmad-rehat-dari-panggung-hiburan-xfbtgLi8Fx.jpg Amy Qanita dan Nisya Ahmad (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Amy Qanita atau kerap disapa Mama Amy sangat sedih dengan keputusan Raffi Ahmad untuk istirahat sejenak dari panggung hiburan. Raffi rencananya akan berlibur selama empat bulan dari rutinitas entertainment.

Awalnya Mama Amy sempat berharap rencana Raffi Ahmad ini batal. Pasalnya ia tak pernah melihat anaknya itu berlibur dengan waktu cukup lama.

Baca Juga:

Mama Amy Qanita Restui Raffi Ahmad Vakum dari Dunia Hiburan

Polisi Beberkan Penyebab Terbakarnya Mobil Raffi Ahmad

9 Tahun Bersama Dahsyat, Raffi Ahmad Tetap Setia Jadi Host Dahsyat

"Ya saya ada rasa sedih juga sih, karena takutnya dia kenapa-kenapa gitu kan. Tapi ya, semoga semua baik-baik saja," kata Mama Amy saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Raffi Ahmad akan memboyong Nagita Slavina dan Rafathar untuk berlibur bersama selama empat bulan nanti. Beberapa negara akan ia kunjungi mulai dari Jepang, Selandia Baru, negara-negara Eropa hingga Afrika.

Selain rehat dari dunia pertelevisian, Raffi Ahmad juga akan sedikit mengurangi aktivitas di YouTube. Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad kini mengelola channel YouTubenya yang bernama RANS Entertainment.

"Enggak buat acara TV juga sih. Cuma mau take a break aja gitu. YouTube mah bisa nyambil kali di sana," terang Mama Amy.

Baca Juga:

Alasan Reza Oktovian Tolak Warisan Perusahaan dan Mobil Sports dari sang Ayah

Peringati Pelakor, Jennifer Dunn: Jangan Ganggu Suamiku!

 

Sebelumnya Raffi Ahmad juga sempat mengajak Mama Amy dan adiknya, Nisya Ahmad untuk ikut berlibur bersama. Namun ajakan tersebut harus terpaksa ditolak lantaran Syahnaz Sadiqah tak lama lagi akan segera melahirkan.

"Iya, sempet ajak kita sih. 'Ayo tahun baru yuk kita ketemu di mana'. Tapi Nanash kan mau melahirkan jadi kita kasihan kalau ninggal Nanash," tutup Nisya.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

9 Tahun Bersama Dahsyat, Raffi Ahmad Tetap Setia Jadi Host Dahsyat

Raffi Ahmad saat konferensi pers HUT ke-9 Dahsyat di MNC Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3/2017). Sembilan tahun tayangan Dahsyat di RCTI, Raffi Ahmad tetap setia menjad host Dahsyat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini