nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Beberkan Penyebab Terbakarnya Mobil Raffi Ahmad

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 12:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 21 33 2119623 polisi-beberkan-penyebab-terbakarnya-mobil-raffi-ahmad-MF1ABTKlko.jpg Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA – Pihak kepolisian memberikan keterangan perihal terbakarnya mobil Raffi Ahmad yang terjadi di Sentul, Jawa Barat pada 19 Oktober. Berdasarkan laporan dari Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri, ada dugaan mobil lamborghini itu mengalami kondisi mesin yang tak stabil.

“Sekira pukul 14.30 WIB (waktu kejadiannya) dugaan awal mengalami overheat (kondisi mesin tak bisa bekerja secara normal karena suhunya di atas normal). Kemudian mengalami kebakaran mesin,” ujar Amri dalam tayangan infotainment Silet di RCTI, Senin (21/10/2019).

Baca Juga: Raffi Ahmad Beberkan Kronologis saat Mobilnya Terbakar

 Raffi Ahmad

Beruntung di jalan tersebut ada truk pengangkut air yang melintas, sehingga polisi yang berada di lokasi kejadian berinisiatif menghentikannya guna menyiram mobil Raffi Ahmad yang terbakar. Hingga akhirnya mobil itu bisa dipadamkan dengan cepat.

Amri menambahkan jika peristiwa itu murni kecelakaan. “(Terbakarnya) Kendaraan itu bukan tindak pidana, terjadi karena musibah,” tutur Amri.

Selain keterangan dari AKP Fadli Amri, salah satu saksi mata yang menyaksikan kejadian itu mengatakan terkejut. Di hadapannya terlihat mobil yang mengeluarkan asap tiba-tiba dan kemudian mengobarkan api.

Baca Juga: Mobilnya Terbakar, Raffi Ahmad Syok Pikirkan Biaya Perbaikan

 Raffi Ahmad

“Kejadiannya siang, saat saya lagi bikin kopi di depan ada mobil berasap, kaget. Astagfirullah, untung ada mobil yang mengangkut air, disiram itu apinya,” ujar Neneng.

Sementara itu, Raffi Ahmad yang masih syok terlihat ditenangkan sang istri, Nagita Slavina. Ibu satu anak itu mengusap kepala Raffi yang masih tampak lemas saat menceritakan kronologis kejadian tersebut.

“Bukannya meremehkan, tapi masih Alhamdulillah diingatkan masih seperti ini. Semoga ini menjadi bahan introspeksi kami, kalau ada salah minta maaf sama orang-orang,” kata Gigi dalam tayangan Rans Entertainment, 20 Oktober kemarin.

Baca Juga: Disebut Mualaf, Begini Komentar Young Lex

Rasa syukur Gigi itu lantaran Raffi Ahmad dan Salim, supirnya yang mengendarai mobil itu masih selamat dan dalam kondisi baik-baik saja. Pasalnya kendaraan hitam itu memang kerap dipergunakan pasangan, mengingat Rafathar Malik Ahmad, anak mereka menyukai mobil mewah tersebut.

“Bersyukurnya aku bukan apa-apa, karena satu jam yang lalu kamu masih di mobil itu. Ya Allah kalau kamu belum keluar gimana? Naudzubillahi min dzalik ya Allah,” ujar Gigi. (edh)

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Ketika Raffi Ahmad Hadir di Kopi Kaki Lima

Artis Raffi Ahmad hadir di kopi kaki lima.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini