nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mama Amy Qanita Restui Raffi Ahmad Vakum dari Dunia Hiburan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 16:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 21 33 2119742 mama-amy-qanita-restui-raffi-ahmad-vakum-dari-dunia-hiburan-alR9QgEEXk.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengatakan bahwa mereka akan istirahat sejenak dari dunia hiburan. Hal itu tertuang dalam unggahan bertuliskan, Bukan Pamit tapi Istirahat Sejenak.

Keputusan vakum sementara ini ternyata memang sudah diambil bulat oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi ingin menghabiskan waktu selama empat bulan untuk berlibur bersama keluarganya.

Baca Juga:

Mobilnya Terbakar, Raffi Ahmad Syok Pikirkan Biaya Perbaikan

Raffi Ahmad Beberkan Kronologis saat Mobilnya Terbakar

Ketika Raffi Ahmad Hadir di Kopi Kaki Lima


"Tanggapannya sih ya, mungkin kan dia sudah kerja sejak usia 15 tahun. Dia jarang banget dari kecil pergi lama. Ya udah, mungkin saatnya sekarang dia pergi sama keluarganya selama 4 bulan. Untuk quality time sama keluarganya dan istirahat juga," kata Mama Amy saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Sebagai ibu, Mama Amy hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi anak-anaknya. Kesempatan beristirahat ini juga diharapkan Mama Amy menjadi obat penyegar bagi Raffi dan Gigi.

Hal senada juga diucapkan oleh Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad. Berlibur dengan durasi lama tak pernah dilakukan oleh Raffi sejak bergelut di dunia hiburan.

"Iya Raffi mau quality time sama Nagita dan Rafathar, jalan-jalan. Itu kan gak pernah ya selama dia bekerja di dunia entertainment, dia liburan lama. Mungkin sekarang udah saatnya mau istriahat dan refresh," kata Nisya menambahkan.

Rencana istirahat sejenak ini ternyata sudah dibicarakan Raffi Ahmad sejak enam bulan lalu. Oleh sebab itu ketika ada pengumuman resminya, pihak keluarga tidak begitu terkejut.

Baca Juga:

Polisi Beberkan Penyebab Terbakarnya Mobil Raffi Ahmad

Heboh Video Mobil lamborghini Diduga Milik Raffi Ahmad Terbakar

Ketika Raffi Ahmad Hadir di Kopi Kaki Lima

Raffi sendiri tak akan menggunakan momen istirahat ini untuk berobat. Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad tengah mengidap penyakit di pita suaranya.

"Berobat itu mungkin maksudnya kalau dia terus bekerja di dunia entertainment setiap hari A Raffi kan harus ngomong. Kalah liburan kan dia bisa jadi gak terlalu banyak ngomong. Istriahat lah," tutup Nisya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Ketika Raffi Ahmad Hadir di Kopi Kaki Lima

Artis Raffi Ahmad hadir di kopi kaki lima.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini