nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brisia Jodie - Aaliyah Massaid Hadir di Album Kompilasi Musikini Superhits

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 04:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 21 205 2119937 brisia-jodie-aaliyah-massaid-hadir-di-album-kompilasi-musikini-superhits-XpoallcLk2.jpg Brisia Jodie (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Brisia Jodie, Ghea X Lyla, Ahmad Abdul, Aaliyah Massaid, Budi Doremi hingga musisi lainnya terlibat dalam album kompilasi, Musikini Superhits. Akan ada 10 lagu yang bisa dinikmati di album yang baru saja rilis, Senin 21 Oktober 2019.

Sebagai penyanyi muda, Ghea mengaku senang bisa terlibat dalam projek gabungan ini. Ia bersama Lyla band menyumbang satu lagu bertajuk Janji dalam album tersebut.

Baca Juga:

Harapan Brisia Jodie untuk Menteri di Kabinet Baru Presiden Jookowi

Ternyata, Marion Jola Pernah Menangis karena Brisia Jodie

Album Kompilasi Musikini Superhits

Sementara rekannya, Brisia Jodie memberikan dua lagu yang ditulisnya yakni Seandainya dan Kisahku.

"Senang banget, karena cita-citaku memang ingin masuk ke album kompiliasi. Jadi bukan hanya menikmati laguku saja, tapi banyak pilihannya," ujar Brisia Jodie saat konferensi pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Perasaan serupa juga dialami Aaliyah Massaid. Sebagai penyanyi pendatang baru, putri Reza Artamevia ini tak menyangka bisa terlibat proyek album kompilasi. Apalagi melihat penyanyi yang terlibat di album tersebut.

"Senang banget pas dihubungin kalau single pertamaku masuk ke album ini. Ya, bisa menjadi langkah awal yang bagus banget," ujarnya antusias.

Selain deretan penyanyi muda tersebut, ada pula Budi Doremi lewat lagu hitsnya, Tolong. Ia pun optomis jika album itu akan diminati pendengar musik Tanah Air.

"Seperti yang di bilang Jodie, akan ada banyak pilihan lagu dari beragam penyanyi. Jadi yang suka lagu Tolong, bisa juga dengar lagu Ghea misalnya atau sebaliknya," papar penyanyi bernama lengkap Syahbudin Syukur ini.

Baca Juga:

Peringati Pelakor, Jennifer Dunn: Jangan Ganggu Suamiku!

Alasan Reza Oktovian Tolak Warisan Perusahaan dan Mobil Sports dari sang Ayah

Album Kompilasi Musikini Superhits


Steve Lillywhite, CEO JMSI selaku distibutor album tersebut punya pertimbangan mengapa para penyanyi itu dipilih dalam projek kompilasi.

"Mereka penyanyi bertalenta dan lagunya banyak digemari orang. Jadi kenapa enggak digabungkan saja? Tahun depan rencananya akan dibuat album kompilasi dua, " ujar Steve.

Berikut tracklist yang terdapat di album Musikini Superhits

Baca Juga:

Baby Margaretha Akui Pernah Pacaran dengan Uya Kuya

Gibran Rakabuming Serahkan Kerajaan Bisnisnya kepada Kaesang Pangarep

1. Budi Doremi - Tolong

2. Brisia Jodie - Kisahku

3. Juicy Luicy - Tanpa Tergesa

4. Cynthia Gabriela - Percaya Aku

5. Aaliyah Massaid - Ulangi

6. Eclat - Akhir Kisah

7. Brisia Jodie - Seandainya

8. Ahmad Abdul - Bukan Cintaku

9. Lyla X Ghea - Janji

10. Juicy Luicy - Mawar Jingga

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Arsy Widianto-Brisia Jodie Kolaborasi Terdahsyat DahSyatnya Awards 2019

Aksi panggung Arsy Widianto dan Brisia Jodie pada ajang penghargaan DahSyatnya Awards di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 28 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini