nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata, Marion Jola Pernah Menangis karena Brisia Jodie

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2019 20:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 04 33 2113040 ternyata-marion-jola-pernah-menangis-karena-brisia-jodie-9JWtb99gII.jpg Marion Jola. (Foto: Instagram/@lalamarionmj)

JAKARTA - Penyanyi Marion Jola membeberkan rahasia di balik proses rekaman salah satu lagunya, Favorite Sin. Dia mengaku, dalam prosesnya dia menangis karena Brisia Jodie.

Marion mengaku, saat itu sempat terkendala dalam menyanyikan lagu tersebut. Alasannya, karena Favorite Sin dibuat dalam bahasa Inggris dan memiliki musik up-beat.

Marion Jola mengaku pernah dibuat nangis oleh Brisia Jodie. (Foto: Instagram/@lalamarionmj)

“Ada bagian yang aku tidak bisa nyanyikan dengan baik karena memang lagunya kan dalam bahasa Inggris. Ada lirik yang pronunciation-nya susah banget,” ujar Marion jola saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2019).

Nino ‘RAN’ yang membantu proses recording lagu itu pun berinisiatif untuk menaikkan mood Marion Jola. Dia kemudian memperlihatkan foto Brisia Jodie pada penyanyi 19 tahun asal Kupang tersebut.

Baca juga: Kesulitan Garap Album Perdana, Marion Jola Nangis 

“Dia (Nino) ambil foto Jodie, terus dia taruh di depan kaca recording. Terus aku nangis, karena aku enggak suka punya saingan,” ujarnya. Marion Jola menambahkan, “Nino bilang, ‘Nih, lihat jodie lagi selfie. Dia pasti bisa, kok elu enggak bisa?'”

 Marion Jola mengaku pernah dibuat nangis oleh Brisia Jodie. (Foto: Instagram/@lalamarionmj)

Namun Marion Jola meluruskan, dia dan Brisia Jodie tidak bersaing dalam kehidupan nyata. Dia dan penyanyi 23 tahun itu berteman dan tetap berhubungan baik.

Hanya saja, Marion Jola kerap merasa kesal karena kerap disandingkan dengan Brisia Jodie hanya karena sama-sama ‘lulusan’ ajang pencarian bakat serupa. Mendengar cerita sang sahabat, Jodie pun hanya bisa tersenyum.

 Marion Jola mengaku, aksi Nino RAN yang menaruh foto Brisia Jodie di kaca recording berhasil membuatnya menangis. (Foto: Instagram/@brisiajodie96)

Brisia Jodie merasa, memiliki andil cukup besar dalam proses penggarapan lagu Marion Jola. “Aku cukup berjasa juga ya ternyata dalam album dia,” ungkapnya.*

Baca juga: Ogah Tambah Anak, Suami Minta Ayu Dewi untuk Disteril

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Pose Seksi Marion Jola

Potret seksi Marion Jola di tepi atap gedung. (Foto: Instagram @lalamarionmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini