nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rhoma Irama Doakan Indonesia di Kilau Raya MNCTV

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 20 Oktober 2019 21:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 20 598 2119438 rhoma-irama-doakan-indonesia-di-kilau-raya-mnctv-zGLlOM3cR8.jpg Rhoma Irama (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Raja dangdut Rhoma Irama, ikut tampil mengisi acara Kilau Raya 28 MNCTV dari Jakarta. Bersama Soneta, pria 72 tahun ini nampak mendapatkan tepuk tangan meriah sesaat setelah naik ke atas panggung.

Sebelum menyanyikan lagi berjudul Apa Kabar, Rhoma diketahui nampak menyapa para penontin di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tak lupa ia mengucapkan selamat ulang tahun pada stasiun televisi yang sudah 28 tahun mengudara memberikan hiburan untuk masyarakat Indonesia.

Baca Juga:

4 Diva Dangdut dan Wali, Buka Kemeriahan HUT MNCTV Ke-28

Tak Hanya Artis, Festival Kilau Raya Juga Hadirkan Penampilan Komunitas

Kilau MNCTV


"Assalamuaikum. Baiklah, kita ucapkan selamat ulang tahun yang ke 28 untuk MNCTV. Semoga lebih maju ke depan dalam membina bangsa," ungkap Rhoma Irama di atas panggung.

Bukan hanya satu lagu, Rhoma diketahui memilih untuk tak beranjak dari tempatnya saat penonton mulai meneriakkan namanya. Ia pun nampak menyanyikan lagu berjudul Perjuangan dan Doa untuk kemajuan Indonesia dibawah kepemimpinan Joko Widodo dan Maruf Amin.

"Rhoma Irama, Rhoma Irama," teriak penonton di studio.

"Agar Indonesia bisa mencapai cita-citanya, yaitu berkeadilan, berkemakmuran, mari kita tingkatkan perjuangan, dan doa," timpalnya.

Baca Juga:

Disebut Mualaf, Begini Komentar Young Lex

Sebelum Mualaf, Sinead O Connor Alami Gangguan Mental hingga Ingin Bunuh Diri

Kilau MNCTV


Tidak hanya tampil sendiri, dalam lagu ketiga, Rhoma diketahui berkolaborasi dengan empat diva dangut Indonesia, Cita Citata, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Iis Dahlia. Kelimanya diketahui membawakan lagu duet Rhoma Iram dan Rita Sugiarto berjudul Rambate Rata Hayo.

Malam puncak Kilau Raya 28 MNCTV diketahui juga turut menghadirkan beberapa penyanyi papan atas Indonesia, diantaranya, Siti Badriah, Nita Thalia, Trio Macan, Armada, Cak Sodiq, Ardea KDI, The Overtunes hingga atraksi sulap dari master Limbad.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Potret Pose Seksi Marion Jola

Potret seksi Marion Jola di tepi atap gedung. (Foto: Instagram @lalamarionmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini