nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Diva Dangdut dan Wali, Buka Kemeriahan HUT MNCTV Ke-28

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 20 Oktober 2019 20:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 20 598 2119435 4-diva-dangdut-dan-wali-buka-kemeriahan-hut-mnctv-ke-28-4bCnIsXqPK.jpg Kilau Raya MNCTV (Foto: MNCTV)

JAKARTA - HUT MNCTV yang ke-28, telah mencapai malam puncak. Malam ini, secara live, MNCTV menyajikan sebuah pertunjukan musik paling meriah, untuk memperingati hari pertambahan usianya.

Disiarkan secara langsung dari dua kota, yakni Mojokerto dan Jakarta, beberapa artis papan atas Indonesia nampak menunjukkan kebolehan mereka dalam menyanyi. Bahkan Dewi Perssik sebagai pembuka acara nampak tampil anggun dan mempesona di atas panggung dengan ketinggian hampir 5 meter.

Baca Juga:

Tak Hanya Artis, Festival Kilau Raya Juga Hadirkan Penampilan Komunitas

Disebut Mualaf, Begini Komentar Young Lex

Kilau MNCTV

Menyanyikan Makhluk Tuhan Paling Seksi milik Mulan Jameela, Dewi Perssik nampak mengenakan gaun berwarna merah, lengkap dengan headpiece. Di ujung aksinya, nampak Master Limbad yang muncul di belakangnya.

Berbeda dengan penampilan tiga diva dangdut, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Cita Citata di Jakarta. Ketiganya nampak adu kebolehan dengan membawakan reff dari lagu hits andalan mereka. Disambung dengan kolaborasi mereka dalam Mahadaya Cinta

Tak berhenti sampai disitu, grup band Wali juga unjuk kebolehan dalam oanggung megah Kilau Raya 28 MNCTV di Mojojerto. Berkolaborasi dengan Tasya Rosmala dan Jihan Audy, ketiganya nampak menyanyikan lagu berjudul Cari Jodoh serta Ada Gajah Dibalik Batu.

Acara Kilau Raya 28 MNCTV diketahui masih akan terus digelar secara live hingga pukul 22.30 WIB nanti. Acara tersebut bahkan akan dipandu oleh Ruben Onsu dan Prilly Latuconsina untuk Kota Kajarta, sedangkan Andhika Pratama, Anwar Sanjaya, dan Melaney Ricardo diketahui akan memandu acara dari Kota Mojokerto.

Baca Juga:

Sebelum Mualaf, Sinead O Connor Alami Gangguan Mental hingga Ingin Bunuh Diri

Imbas Tuduhan Irwanyah Gelapkan Uang, Zaskia Sungkar Kehilangan Pekerjaan

MNCTV

Sementara itu, acara bertabur bintang ini juga akan diisi oleh penampilan dari raja dangdut, Rhoma Irama. Bahkan, beberapa artis lain seperti Siti Badriah, Nita Thalia, Trio Macan, Armada, Cak Sodiq, Iis Dahila, Rhoma Irama, Ardea KDI, dan The Overtunes, juga akan turut memeriahkan Kilau Raya 28 MNCTV.

Atraksi sulap dari master Limbad dan atraksi kembang api yang meriah juga bakal menghibur masyarakat Kota Mojokerto, secara live dari Lapangan Raden Wijaya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Potret Pose Seksi Marion Jola

Potret seksi Marion Jola di tepi atap gedung. (Foto: Instagram @lalamarionmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini