nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah DJ Avicii Akhiri Hidupnya dengan Pecahan Botol Wine

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 20 Oktober 2019 15:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 20 33 2119295 kisah-dj-avicii-akhiri-hidupnya-dengan-pecahan-botol-wine-ooi7z4BnlD.jpg DJ Avicii (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Fakta tentang kematian DJ Avicii akhirnya terungkap. Avicii mengakhiri hidupnya dengan pecahan botol wine saat ia sedang berlibur di Muscat, Oman.

Dalam pernyataan resmi keluarganya, Avicii dijelaskan sebagai sosok yang memiliki hati rapuh. Keresahan mental yang dirasakan semakin menjulang tinggi seiring meningkatnya karier Avicii di industri musik.

Baca Juga:

Sudah Tiada, DJ Avicii Masih Juarai Chart Dance Club Songs Billboard

DJ Avicii Wariskan Rp365 Miliar untuk Orangtua

Tematik Artis Bunuh Diri

"Tim adalah seorang pencari sejati. Jiwa artistiknya yang rapuh mencari jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan eksistensialis. Dia juga seorang perfeksionis yang berhasil mencapai segalanya dan bekerja dengan sangat keras sehingga membuatnya mengalami stres berat," ucap keluarga.

"Ketika ia berhenti tour, dia ingin mencari keseimbangan dalam hidup antara kebahagiaan dan tetap bisa mengerjakan apa yang ia cintai, musik. Dia benar-benar kesulitan dengan memikirkan Arti, Hidup, dan Kebahagiaan. Dia tidak bisa mencari lagi semuanya. Dia ingin mencari ketenangan," sambungnya.

Sepanjang perjalanan kariernya, Avicii pernah mengalami berbagai permasalahan kesehatan. Ia mengidap pankreatitis akut karena terlalu banyak minum alkohol.

Pada 2014, ia pun harus menjalani operasi pengangkatan kantung empedu dan usus buntu. Hal ini juga yang membuat DJ asal Swedia ini berhenti dari tur di tahun 2016. Meski demikian, Avicii tetap rajin memproduksi lagu baru pada saat itu.

Baca Juga:

Jadi Budak Seks 31 Pria, Jang Ja Yeon Putuskan Bunuh Diri

Sebelum Mualaf, Sinead O Connor Alami Gangguan Mental hingga Ingin Bunuh Diri

DJ Avicii

Jasad Avicii ditemukan tak bernyawa pada 20 April di Muscat, Oman. Dari hasil autopsi, tidak ditemukan hal-hal berbau kriminal dari kematiannya.

Kematian DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling ini cukup menyita perhatian dunia. Di usianya yang masih muda, Avicii sebenarnya sudah memiliki karier yang memukau dengan mencetak berbagai penghargaan dan musik-musik yang dinikmati oleh seluruh dunia.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Potret Pose Seksi Marion Jola

Potret seksi Marion Jola di tepi atap gedung. (Foto: Instagram @lalamarionmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini