Akhir Hayat Jiah Khan, Bunuh Diri karena Frustasi pada Pacar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 20 Oktober 2019 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 18 33 2118854 akhir-hayat-jiah-khan-bunuh-diri-karena-frustasi-pada-pacar-yAhYnNx4SE.jpg Jiah Khan. (Foto: Bollywood Hungama)

NEW DELHI - Ketika namanya mulai diperhitungkan di industri perfilman Bollywood, Jiah Khan memutuskan mengakhiri hidupnya di usia yang sangat muda, 25 tahun.

Dia ditemukan tewas gantung diri di kediaman pribadinya di Mumbai, India, pada 3 Juni 2013. Jiah bunuh diri karena frustasi pada sang kekasih, aktor Sooraj Pancholi.

 Tematik Artis Bunuh Diri. (Foto: Okezone)

Hal itu terungkap lewat sepucuk surat yang ditinggalkan Jiah untuk Sooraj sebelum bunuh diri. Dalam surat itu, dia mengaku, sudah memberikan yang terbaik untuk aktor 29 tahun tersebut namun selalu tak diindahkan.

"Saya tidak tahu mengapa takdir menyatukan kita. Setelah semua rasa sakit, pemerkosaan, dan penyiksaan yang telah kau lakukan, sepertinya aku tidak pantas menerima ini,” tulisnya.

Baca juga: IU Dampingi Sulli Eks f(x) dari Rumah Duka hingga Peristirahatan Terakhir 

Jiah Khan bahkan merasa tersiksa karena terpaksa menggugurkan kandungannya, buah cintanya bersama Sooraj. “Yang kau inginkan hanyalah berpesta dan dikelilingi perempuan. Kau sangat egois. Tapi, aku ingin kau bahagia,” ungkapnya.

 Aktris Bollywood Jiah Khan memutuskan gantung diri akibat sang pacar. (Foto: Bollywood Hungama)

Atas pernyataan Jiah di dalam surat itu, Sooraj Pancholi harus menerima kenyataan pahit. Ia terancam mendekam di dalam penjara selama 6 tahun karena diduga sebagai penyebab Jiah Khan bunuh diri.*

Baca juga: Snapchat Demi Lovato Dibobol, Foto Bugil Tersebar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini