nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Panasonic Gobel Awards ke-22 Segera Hadir, GTV Mendominasi

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 20:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 17 598 2118385 panasonic-gobel-awards-ke-22-segera-hadir-gtv-mendominasi-47Mh6Xphix.jpeg Konferensi Pers PGA 2019 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Panasonic Gobel Awards salah satu penghargaan bergengsi dunia pertelevisian tanah air kembali hadir pada 6 Desember 2019 mendatang.

Berbeda dari tahun penyelenggaraan sebelumnya, kali ini PGA akan mengusung tema 'Creatorland', yang ditujukan sebagai apresiasi bagi para pelaku industri kreatif, baik di televisi maupun dunia digital.

Para Youtubers tanah air sepertinya mulai mendapatkan tempat pada ajang ini. Terbukti, kategori PGA bertambah menjadi 24 kategori dalam 3 tipe kategori besar yakni Program, Individu, dan Kreator Konten Digital.

 PGA

Baca Juga: Ananda Omesh Bawa Pulang Kulkas dan TV dari Panasonic Gobel Awards 2018

"Dengan munculnya berbagai ruang untuk berekspresi seperti YouTube dan media sosial lainnya, kami yakin potensi industri kreatif di Indonesia akan terus berkembang. Sejak PGA pertama kali diadakan pada tahun 1997, Panasonic berkomitmen untuk terus mendukung industri pertevisian nasional. PGA ke-22 ini merupakan komitmen yang berkesinambungan dari Panasonic untuk terus mendukung industri kreatif di Indonesia yang semakin maju setiap tahunnya. Kami berharap melalui perhelatan PGA ini, para pelaku industri kreatif dapat lebih termotivasi dan memberikan tayangan serta informasi terbaik bagi masyarakat Indonesia," ungkap Viya Arsawireja, Head of Corporate Communication PT Panasonic Gobel Indonesia saat ditemui di Hard Rock Café kawasan SCBD Jakarta, (17/10).

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Ini Dia Para Pemenang Panasonic Gobel Awards 2018

Anugerah Khusus Panasonic Gobel Awards 2018 diraih Sus Salamun sebagai Pembawa Acara Berita Pertama di Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini